Moh Salah Janji Akan Tetap Fokus, Meski Kontraknya di Liverpool Belum Jelas

"Kemana Akhirnya Salah akan Pergi? Atau Bakal Tetap Tinggal di Anfield?"

Berita | 09 April 2022, 14:20
Moh Salah Janji Akan Tetap Fokus, Meski Kontraknya di Liverpool Belum Jelas

Libero.id - Bintang Liverpool, Mohamed Salah menegaskan situasi kontraknya yang belakangan tengah heboh, sama sekali tidak mengganggu performanya menjelang bentrokan paling penting dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Kesepakatan Salah di Anfield akan habis pada akhir musim 2022-23, dan laporan menunjukkan bahwa dia ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub dengan permintaan gaji hingga 400 ribu Euro per pekan atau sekitar 6,2 Miliar Rupiah.

Mantan penyerang Chelsea dan AS Roma itu telah mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini, jumlah yang hanya dilampaui oleh pemain Real Madrid Karim Benzema (37) dan pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski (45) dari lima liga top Eropa.

Berbicara kepada Sky Sports jelang pertempuran dengan rival perebutan gelar, Manchester City di Stadion Etihad, Salah mengatakan sekarang bukan waktunya untuk membahas masa depannya sendiri.

Setelah ditanya apakah dia yakin kesepakatan pada akhirnya akan tercapai, Salah menjawab:   "Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak, tapi saya sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan.

“Tetapi sekali lagi, saya tidak bisa masuk jauh ke dalam [situasi] kontrak sekarang karena ini adalah situasi yang sangat sensitif dan tim harus menang.

"Saya tidak bisa hanya pergi ke berita dan berbicara tentang kontrak saya sekarang, saya hanya fokus pada tim dan hanya itu."

Salah tidak mencetak gol dari open play dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool, tetapi pemain berusia 29 tahun itu bersikeras bahwa dia tidak membiarkan situasi kontrak yang sedang berlangsung membuat penampilannya menurun di lapangan.

"Tidak, tidak sama sekali," katanya ketika ditanya apakah itu memengaruhi permainannya.  "Saya berbicara dengan manajer dari waktu ke waktu, saya sangat profesional.

“Saya tahu pekerjaan saya dengan sangat baik, saya hampir di sini yang pertama dan terakhir meninggalkan [tempat latihan], saya tahu apa yang saya lakukan jadi saya tidak peduli tentang itu.

"Saya hanya fokus dengan tim, itu hal terpenting bagi saya. Fokus untuk memenangkan trofi, dan saya memberikan segalanya untuk klub yang saya bisa."

Liverpool kini masih memiliki peluang untuk menjuarai setiap kompetesi yang mereka ikuti musim ini. Di mana, mereka tetap berada di jalur untuk meraih quadruple, yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Tim Jurgen Klopp telah memenangkan Piala EFL dan mereka memiliki peluang besar untuk mengangkat Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions. Tim Merseyside merah kini hanya berjarak satu poin dari Man City, sementara Moh Salah dkk berada di semifinal Piala FA dan satu langkah lagi lolos ke semifinal Liga Champions.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network