Lepas Ardi Idrus, Persib Perkenalkan Ciro Alves Sebagai Anggota Skuad

"Punya penyerang tajam kalau sampai tidak juara keterlaluan."

Analisis | 13 April 2022, 16:29
Lepas Ardi Idrus, Persib Perkenalkan Ciro Alves Sebagai Anggota Skuad

Libero.id - Manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dua musim plus opsi satu musim dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva. Mantan penyerang Persikabo 1973 itu diresmikan setelah Maung Bandung melepas Ardi Idrus. 

Setelah empat musim menjalin kebersamaan yang sangat baik, Ardi Idrus harus meninggalkan Persib. Pemain belakang asal Ternate tersebut bukan lagi bagian dari skuad Pangeran Biru untuk musim 2022/2023. Salah satu faktornya durasi kontrak Ardi yang sudah habis.

Awalnya, kontrak baru untuk perpanjangan sudah disiapkan. Tapi, bek bernomor punggung tiga tersebut punya pandangan lain terhadap masa depannya. Jadi, kedua belah pihak sepakat mengakhiri kebersamaan dengan baik-baik sehingga Ardi bisa bebas mencari klub baru.

Meski dilepas, Ardi sebenarnya memiliki banyak kontribusi untuk Persib selama empat musim. Mengawali karier di Bandung pada 2018, dirinya langsung menjadi sorotan setelah tampil pada 29 laga selama 2.593 menit. Tahun berikutnya, menit bermain meningkat menjadi 2.761 dari 31 laga. Sementara pada musim lalu, Ardi hanya tampil 25 laga selama 1.980 menit.


(andri ananto/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network