Siapa Bertemu Siapa? Inilah Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2021/2022

"Empat klub akan saling mengalahkan satu sama lain.."

Analisis | 14 April 2022, 14:45
Siapa Bertemu Siapa? Inilah Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2021/2022

Libero.id - Dua hari berturut-turut, disela-sela waktu untuk sahur ramadhan, kita baru saja disuguhkan dua laga menarik dan seru yang bertajuk leg kedua perempat final Liga Champions 2021-22.

Dan dengan berkahirnya fase perempat final maka empat klub pun telah memastikan tempat ke babak berikutnya apalagi kalau bukan semifinal.

Dari semula delapan klub: Bayern Muenchen, Chelsea, Benfica, Atletico Madrid, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, dan Villareal, empat klub yang terkahir disebutkan akan memperebutkan tiket final.

Keempat klub tersebut terdiri dari masing-masing dua klub dari Liga Premier Inggris dan dua klub dari La Liga Spanyol. Inggris diwakili oleh Liverpool yang melaju usai menuntaskan perlwanan Benfica dengan keunggulan agregat 6-4 dan sementara Manchester City berhasil lolos usai mengatasi perlawanan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Sementara itu,  Real Madrid sukses melangkah ke semifinal usai secara dramatis unggul agregat 5-4 atas Chelsea lalu Villarreal tak disangka-sangka mampu menjegal langkah Bayern Muenchen dengan keunggulan agregat 2-1.

Di semifinal mendatang, tim Inggris dan Spanyol akan saling berhadapan memperebutkan tiket ke partai final. Liverpool akan meladeni kekuatan Villarreal, sementara Real Madrid akan berjumpa dengan Man City.


Berikut Jadwal Semifinal Liga Champions

Liverpool vs Villarreal 
Leg 1: 28 April & Leg 2: 5 Mei

Real Madrid vs Manchester City 
Leg 1: 28 April & Leg 2: 5 Mei

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network