Bantai Empat Gol Tanpa Balas, Klopp Merasa Simpati untuk United

"Klopp tetap menaruh rasa hormat untuk United"

Berita | 20 April 2022, 11:15
Bantai Empat Gol Tanpa Balas, Klopp Merasa Simpati untuk United

Libero.id - Juergen Klopp bersimpati untuk Manchester United setelah Liverpool mengalahkan mereka untuk kedua kalinya di Liga Premier musim ini.

Dua gol dari Mohamed Salah serta gol Luis Diaz dan Sadio Mane membantu The Reds menang 4-0 saat melawan tim Setan Merah.

Tim tamu Ralf Rangnick tidak diperkuat Cristiano Ronaldo karena alasan pribadi dan kehilangan Paul Pogba karena cedera sejak awal.

Ini menandai hasil buruk terbaru United di bawah manajer sementara saat Setan Merah tertatih-tatih menjelang akhir musim yang sangat mengecewakan, dan Klopp secara tak terduga mengakui bahwa dia bersimpati dengan perjuangan mereka.

"Saya merasa simpati untuk mereka," katanya kepada BBC Match of the Day.

"Itu tidak sering terjadi, dan saya pikir itu tidak akan sering terjadi. Ini bukan situasi yang normal."

"Mereka tidak dalam momen yang baik dan memiliki banyak cedera. Ketika Pogba meninggalkan lapangan, mereka bermain tanpa lini tengah seperti biasanya."

"Lapangan bisa menjadi sangat besar dengan banyak pemain ofensif di dalamnya. Lini tengah dengan Nemanja Matic dan Bruno Fernandes bukanlah permainan yang Anda inginkan.

"Tidak ada yang melawan para pemain, itu bukan permainan alami mereka. Kami menguasai 70-75 persen bola dan mereka harus bertahan dan itu tidak mudah."

Di sisi lain, Klopp dengan senang hati memuji Thiago, dengan pemain internasional Spanyol itu menjadi andalan sang pelatih.

"Dia adalah pemain yang bagus," tambah Klopp.

"Kami harus membuatnya tetap fit. Dia memiliki ritme yang bagus, yang membantu. Dia berada di ruang yang tepat, sedikit belokan dan operan."

"Kami tidak memiliki lima juta pemain seperti ini di planet ini. Hanya sedikit yang melihat hal-hal lebih awal dari yang lain dan juga memiliki kemampuan teknis untuk mendapatkan bola di sana."

"Itu pertandingan terbaik darinya. Semua orang luar biasa dan itulah yang Anda butuhkan untuk menang melawan Manchester United."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network