Momen Aneh Anak Gawang Ribut dengan Pemain Lawan di Kasta Keempat Inggris

"Bagaimana komentar netizens."

Analisis | 21 April 2022, 15:49
Momen Aneh Anak Gawang Ribut dengan Pemain Lawan di Kasta Keempat Inggris

Libero.id - Dalam setiap pertandingan, biasanya terdapat seorang remaja yang ditugasi untuk mengambil bola di sudut lapangan. Tugas mereka membuat pertandingan lebih efisien.

Itu tugas utama pekerjaan ballboy dan pastinya menyenangkan bisa melihat dari dekat pertandingan sepakbola. Namun, tak pernah terpikirkan oleh seorang ballboy dari klub kasta keempat Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Dalam sebuah pertandingan melawan Exeter Cheick di Prenton Park, tepatnya pada menit ke-57 ketika bola keluar lapangan di dekat bendera sudut, bek Exeter Cheick, Diabate, mendorong ballboy itu dengan kedua tangannya.

Saat itu tim tamu memang sedang tertinggal 1-0 setelah gol di babak pertama melalui Josh Hawkes, dan Diabate ingin sekali timnya segera menyamakan kedudukan. Tapi, ballboy itu punya rencana lain untuk membuang-buang waktu.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, ballboy itu membuang bola ketika didekati oleh Diabate, yang kemudian mendorong dada anak muda itu dengan kedua tangannya.

Beberapa saat kemudian, ballboy itu mencoba untuk melawan mantan pemain pinjaman Truro City. Dia tampak meneriakkan beberapa patah kata ke arah Diabate.

"Saya yakin seorang ballboy Tranmere baru saja terlempar dari tanah???" tweeted akun resmi Exeter setelah insiden itu terjadi. "Sebuah insiden saat Cheick pergi untuk mengambil bola dari lemparan ke dalam."

Ballboy yang marah itu harus ditahan oleh petugas, sementara Diabate menerima kartu kuning atas tindakannya.

Kejadian tersebut menuai banyak reaksi di media sosial.

Seorang penggemar menulis: "Ball boys tidak boleh membuang-buang waktu pemain. Mereka bukan bagian dari tim tuan rumah. Mereka tidak boleh memberi dan keuntungan atau kerugian bagi salah satu tim. Sesederhana itu. Itu sedikit dorongan. Tidak ada rasa sakit yang ditimbulkan."

Yang lain berkata: "Diabate beruntung hanya mendapatkan kuning." 

Sementara yang ketiga berkomentar: "Perilaku bodoh oleh keduanya menurut saya."

Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk kembali ke permainan, Exeter akhirnya harus menerima kekalahan setelah Elliott Nevitt mengamankan kemenangan 2-0 untuk Tranmere.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network