Momen Kocak Seorang Istri Lebih Cinta N'golo Kante Ketimbang Suaminya

"Meskipun cuma tulisan fan di atas kertas, tapi hal itu malah bisa menangkap isi hati.."

Berita | 21 April 2022, 15:26
Momen Kocak Seorang Istri Lebih Cinta N'golo Kante Ketimbang Suaminya

Libero.id - Chelsea harus mengakui keunggulan Arsenal.  London is red. Dalam lanjutan Liga Premier, pada Kamis (21/4) dini hari WIB, bermain di Stamford Bridge, The Blues tumbang dengan skor 2-4.

Hasil tersebut sekaligus juga meneruskan catatan buruk tim besutan Thomas Tuchel, dimana mereka telah mengalami kekalahan beruntun di kandang dalam tiga laga terakhir lintas ajang. Sebelumnya, tim besutan Thomas Tuchel keok dari Real Madrid (1-3) di leg pertama Liga Champions dan juga Brentford (1-4).

Meski demikian, kekalahan ketiga ini punya cerita unik tersendiri yang menyelip. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @433, memperlihatkan seorang fan Chelsea yang membawat poster kocak.

Foto tersebut menampilkan seorang wanita dan pria yang diduga merupakan sepasang suami istri. Dan lucunya, sang wanita malah memegang sebuah sebuah poster dengan kalimat yang unik.

Poster tersebut bertuliskan “I Love My Husband”, tetapi kata husband dicoret dan diganti dengan kata bertuliskan N’Golo Kante. Gelandang andalan Chelsea yang ramah senyum itu memang punya basis penggemar tersendiri, dan andai saja Kante melihat poster wanita itu ia pasti akan tersenyum lebar.

Terlepas dari hal itu, di laga melawan Arsenal, N'Golo Kante tampil penuh 90 menit. Statistiknya cukup bagus, khususnya dalam hal bbertahan. Tercatat, gelandang berusia 31 tahun ini membukukan satu sapuan, empat intersep, dan juga empat tekel sukses.

Dalam beradu duel darat, Kante sukses memenangkan empat dari lima kesempatan. Sofascore pun mendapuknya dengan rating yang lumayan tinggi, yakni 7,1. Nilai tersebut menjadikan Kante sebagai pemain dengan rating tertinggi ketiga di antara penggawa Chelsea lainnya yang dalam laga itu rata-rata tampil dibawah standar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network