Harapan Schweinsteiger untuk Mario Gotze

"Gotze telah dipastikan akan hengkang dari Dortmund musim panas ini."

Berita | 26 May 2020, 09:21
Harapan Schweinsteiger untuk Mario Gotze

Libero.id - Legenda Bayern Muenchen dan timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger berharap mantan rekannya, Mario Gotze, yang telah dipastikan akan hengkang dari Borussia Dortmund musim panas ini, segera memiliki klub di mana ia bisa mendapatkan kembali "menit bermainnya".

Dalam wawancaranya bersama salah satu siaran televisi Jerman, ARD, Schweinsteiger turut berkomentar untuk Gotze yang masa depannya diambang ketidakjelasan.

“Itu pasti ‘bukan klub terbaik di Eropa’. Tetapi klub tempat ia akan bermain secara reguler. Karena sekarang dengan usia 27, dan segera 28 - adalah tahun-tahun terbaik dalam sepakbola," ujar suami Ana Ivanovic tersebut. 

Sebenarnya pemain jebolan tim muda Bavaria itu sangat menyayangkan keputusan Die Borussen melepas Gotze.

"Sebenarnya ini, sangat, sangat disayangkan. Kita semua tahu bahwa dia adalah talenta hebat ketika dia masih muda "

Pada hari Sabtu (23/05/20), direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengumumkan bahwa pencetak gol kemenangan final Piala Dunia 2014 itu tidak akan diperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada bulan Juni ini. 

Lothar Matthaus yang kini menjadi seorang pundit, juga memberikan komentar akan nasib pemain jebolan BVB tersebut. Ia memisalkan jika Gotze pindah ke Hertha BSC, maka Gotze bisa saja kembali menemukan "pesonanya". 

“Gotze dapat meningkatkan kualitas bermainnya Berlin” ujar  Matthaus kepada Sky Sport Jerman. 

Namun, masih banyak kemungkinan lainnya dengan pemain yang bersangkutan belum berbicara soal masa depannya , dan beberapa media Jerman mengkaitkan rekan Marco Reus itu untuk bermain di luar Jerman. AS Roma dianggap sebagai kandidat yang paling memungkinkan untuk pemain dengan 63 caps bersama timnas Jerman tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network