Alasan Kulusevski Pilih Juventus Daripada Inter Milan

"Kenapa dia tidak cocok dengan Conte?"

Berita | 28 May 2020, 01:42
Alasan Kulusevski Pilih Juventus Daripada Inter Milan

Libero.id - Bintang muda Parma, Dejan Kulusevski membeberkan alasannya lebih memilih Juventus daripada Inter Milan karena faktor taktik yang diterapkan oleh Antonio Conte membuatnya ragu.

"Keputusan murni yang berdasar pada taktik. Antonio Conte punya strategi dengan pergerakan dan racikan yang berbeda dan saya menjadi ragu," ujarnya.

Selain itu, pemain asal Swedia tersebut menilai bahwa manajer Juventus, Maurizio Sarri dianggap sebagai sosok yang menyenangkan dan dirinya juga menyinggung soal duet dengan Dybala.

"Sarri sangat menyenangkan, dia memudahkan semuanya. Saya tahu petualangannya bersama Chelsea dan mengenal tipe permainannya. Itulah mengapa saya memilih Juventus."

"Saya tidak sabar untuk berduet dengan Dybala, dia luar biasa di sektor kiri. Tetapi saya juga tahu cara bermain di sejumlah peran dan berharap mendapat tempat di Turin," ujarnya.

Kulusevski yang dibeli Juventus pada Januari silam dan langsung dipinjamkan ke klub lamanya saat ini Parma, menegaskan jika dirinya masih harus berkembang untuk mendapatkan tempat di Turin.

"Saya masih harus mengurangi berlari di atas lapangan, dan lebih banyak berpikir. Di luar lapangan, saya harus lebih disiplin saat makan."

"Hari yang brilian di stadion, sungguh atmosfer yang unik," lanjutnya. 

"CR7 menyapa saya. Buffon dan Chiellini juga menyenangkan. Sebuah hari yang luar biasa untuk anak yang biasanya hanya melihat mereka beraksi dari televisi," tutup pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network