Solksjaer Putuskan Nasib Odion Ighalo

"Odion Ighalo bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman."

Berita | 28 May 2020, 14:49
Solksjaer Putuskan Nasib Odion Ighalo

Libero.id - Odion Ighalo yang bergabung dengan United pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman akan kembali ke China pada 31 Mei ini, tetapi hal itu bisa tertunda jika ada kesepakatan yang bisa dicapai untuk mempertahankannya hingga akhir musim, tentu dalam hal ini peminjaman kembali.

"Saat ini belum ada yang disepakati," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Liga Premier sendiri masih belum menemui titik terang terkait pengadaan kembali kompetisi tertinggi di Negri Ratu Elizabeth tersebut. Hingga sekarang, status darurat corona masih menyala dengan ‘terang’ di sana.

Di sisi lain, dua bintang Setan Merah, Marcus Rashford dan Paul Pogba dipastikan siap kembali merumput setelah cedera panjang yang mereka alami.  Kedua pemain tersebut sudah kembali ke Trafford Training Center dengan beberapa pemain lainnya seperti Harry Maguire.

"Mereka (Pogba dan Rashford) terlihat bagus," ujar Solskjaer.

"Mereka sudah mengikuti pelatihan sekarang dan mereka sudah melakukan semua yang dilakukan anak-anak lain. Ketika kita mulai, sepertinya kita dapat memiliki pasukan penuh untuk dipilih "

Rashford telah mengalami cedera punggung sejak bulan Januari lalu sementara mantan pemain Juventus, Paul Poga mengalamu masalah kaki sepanjang musim 2019/20. Mantan Striker Watford, Odion Ighalo di proyeksikan oleh Solskjaer sebagai pemain pengganti untuk Rashford jelang penutupan bursa transfer bulan Januari lalu dan pria Norwegia itu terkesan dengan empat gol yang Ighalo cetak dalam delapan penampilannya.

"Kesepakatan pinjaman akan berakhir bulan Mei sekarang, jadi jelas dia seharusnya akan kembali. Kami sedang berdialog dan mudah-mudahan dia bisa menetap lebih lama disini. Mereka hebat terhadap kami, klubnya, dan memungkinkan dia bermain untuk klub impiannya”

"Sudah menjadi mimpi baginya dan mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai, mungkin dengan satu atau dua trofi bersama kami”

"Liga mereka (Liga Super Cina) akan segera dimulai, jadi kami hanya menunggu untuk melihat,” pungkas Solskjaer.

Liga Super Cina sendiri akan dimulai kembali pada akhir Juni mendatang dengan Shangai Shenhua akan menjamu Qingdao Huanghai di Hongkou Stadium.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network