Rekaman Ini Buktikan Alisson Jago Duel 1 vs 1

"Alasan yang membuatnya dicintai The Kop."

Analisis | 28 April 2022, 16:12
Rekaman Ini Buktikan Alisson Jago Duel 1 vs 1

Libero.id - Peluang Liverpool untuk memenangkan empat trofi musim ini masih terbuka lebar, terlebih saat memasuki minggu-minggu terakhir musim.

Dengan Piala Liga Inggris yang sudah dimenangkan, hanya satu poin jarak mereka dengan Manchester City di Liga Premier, dan final Piala FA yang menanti. Fakta ini merupakan momen yang menyenangkan untuk menjadikannya sejarah.

Di atas semua itu, mereka memasuki babak semifinal Liga Champions untuk bersaing dengan tim kejutan, Villarreal.

Ini adalah musim yang luar biasa bagi Juergen Klopp dan anak buahnya, terutama jika Anda mempertimbangkan betapa besar kekecewaan musim sebelumnya.

Kedalaman skuad mereka membuat iri para manajer di seluruh dunia dan penyerang mereka tampil mengesankan sejauh ini.

Masuknya Luis Diaz pada Januari 2022 menjadi tambahan tenaga yang efisien, di mana pemain Kolombia itu datang ke Liga Premier dengan menakutkan.

Di lini tengah, Thiago menunjukkan mengapa dia secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sebelum pindah ke Anfield. Sementara Virgil van Dijk terus mempertahankan pertahanan dengan cemerlang.

Di belakang mereka semua berdiri Alisson Becker yang selalu dapat diandalkan, dan terlihat telah kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Penjaga gawang Brasil itu berjuang dengan cedera sepanjang musim ini, yang menyebabkan penampilan gugup dan tegang yang pada akhirnya merugikan Liverpool.

Namun, dia telah menjadi pria yang terlahir kembali akhir-akhir ini, dan berani dalam tekadnya untuk menjaga clean sheet.

Pemain itu sulit untuk ditembus dan itu diperlihatkan ketika terlibat dalam situasi satu lawan satu.
Statistik mengungkapkan bahwa Alisson unggul dari lawannya dalam hal mempertahankan situasi itu dan sekarang kami memiliki rekaman untuk membuktikan betapa bagusnya dia.

Dalam cuplikan video, Anda melihat Alisson melakukan beberapa penyelamatan yang begitu luar biasa untuk menutupi peluang mencetak gol dari lawan. Brilian dan sepertinya selalu selangkah lebih maju dari penyerang.

Tidak heran jika pemain itu menjadi sosok yang dicintai The Kop, terutama setelah ejekannya terhadap Jordan Pickford di Derby Merseyside.

Jika Liverpool ingin mengubah jalannya sejarah dan meraih empat trofi musim ini, maka Alisson harus memiliki peran besar untuk dimainkan.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network