Selangkah Lagi Menuju Final Liga Champions, Klopp Tidak Ingin Anggap Remeh Villarreal

"Liverpool tampil sangat impresif di Liga Champions musim ini..."

Berita | 03 May 2022, 11:00
Selangkah Lagi Menuju Final Liga Champions, Klopp Tidak Ingin Anggap Remeh Villarreal

Libero.id - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi anaknya asuh peringatan agar berhati-hati menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Villarreal pada Rabu dini hari (04/05/2022) WIB.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan, terlepas dari keunggulan 2-0 timnya, tidak ada pemain atau stafnya yang bisa bersantai melawan pasukan Unai Emery.

"Masalah dalam pekerjaan kami adalah semuanya sempurna sampai saat ini saya duduk di sini dan sekarang pertandingan berikutnya kami memulai dengan kaki yang salah atau apa pun dan tiba-tiba permainan menjadi dinamis yang berbeda dan semua hal semacam ini," ujar Klopp dalam konferensi persnya.

"Senang mengetahui, ini lebih merupakan perasaan di dalam, bukan karena kami terus-menerus terbang dan tos di sana-sini. Kami tahu kami berada di momen yang baik, itu benar."

Pemain timnas Spanyol, Thiago Alcantara sedang dalam performa bagus dan Klopp memuji penampilan mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

"Thiago bisa bermain untuk tim mana pun di dunia. Dia memiliki bakat fantastis. Dia akan menjadi pemain luar biasa di tim nasional," ujarnya.

"Itu tidak ada hubungannya dengan bermain untuk Bayern atau Spanyol. Jika dia dalam kondisi fisik yang baik, dia adalah pemain yang luar biasa."

Klopp tidak terlalu mempermasalahkan apakah timnya dapat mempertahankan kemenangan beruntun kompetisi Liga Champions musim ini, dan mengakui timnya harus sesekali merasakan kekalahan.

“Kami harus mencoba merasakan kekalahan dan kami harus siap untuk menderita dan kami harus duduk sejenak, tentu saja, tetapi bukan sebagai pendekatan umum. Jadi, mari kita lihat."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network