Ini Pemain Muda Terbaik Di Dunia Saat Ini Versi Ryan Giggs

"Inilah calon bintang masa depan dunia."

Feature | 30 May 2020, 04:32
Ini Pemain Muda Terbaik Di Dunia Saat Ini Versi Ryan Giggs

Libero.id - Dalam sebuah Q & A di akun instagramnya pribadinya, Ryan Giggs mengungkapkan 3 pemain muda terbaik menurutnya saat ini, dan nama pemain incaran Setan Merah musim ini, Jadon Sancho masuk dalam pilihannya.

Giggs yang kini menjadi pelatih timnas Wales, menyebut apa yang dilakukan oleh Jadon Sancho ketika meninggalkan Manchester City pada 2017 lalu adalah “keputusan yang berani”.

Rekan Paul Scholes itu juga menyebut nama rekan setim Sancho yang tampil gacor musim ini, yakni Erling Haaland yang selalu bisa membobol gawang lawan sejak kepindahannya dari FC Salzbrug pada bulan Januari kemarin.

Dan nama terakhir dalam posisi tiga teratas sebagai pemain muda terbaik pilihan Giggs tidak lain dan tidak bukan jatuh kepada bintang muda United, Marcus Rashford, yang ia sebut sebagai pemain "berbakat".

Berbicara dalam sebuah acara  Penghargaan Olahraga Sedunia  atau yang biasa disebut dengan Laureus, pria 46 tahun itu telah mengamati perkembangan Rashford yang sudah melewati batasnya sendiri, "Saya telah melihatnya telah melewati batasanya sendiri dan dia pemain yang sangat berbakat”.

"Dan anda memiliki Jadon Sancho di Dortmund, pemain muda yang membuat keputusan berani untuk meninggalkan Manchester City dan pergi ke negara lain pada usia muda. Dan dia benar-benar telah membuat perbedaan” ujar Giggs dalam akun instagram pribadinya, @ryangiggs_11.

"Rekan setimnya juga, Erling Haaland yang mencetak banyak gol "

Untuk Rashford, pemain yang pernah dipuji oleh Alessandro Del Piero ini menganggap penggawa timnas Inggris tersebut sebagai “generasi baru” dan Giggs senang melihatnya bermain,

"Dia seperti pemain generasi baru.Sangat menyenangkan untuk menyaksikan permainannya yang matang - semoga kita semua bisa bermain bersama. Itu bagus”

Sementara, rekan Rashford di Inggris, Jadon Sancho dianggap sebagai pemain yang imajinatif,

"Dia (Jadon Sancho) memainkan peranan mindsetnya dengan baik. Dia imajinatif. Saya pikir pada generasi ini, mereka (Haaland, Sancho dan Rashford) adalah hal-hal yang anda butuhkan untuk menjadi kelas dunia " pungkas Giggs.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network