Sambil Makan dan Minum, Park Hang-seo Nonton Laga Indonesia vs Timor Leste

"Hobi yang terus ditekuni oleh pelatih Vietnam."

Berita | 11 May 2022, 12:34
Sambil Makan dan Minum, Park Hang-seo Nonton Laga Indonesia vs Timor Leste

Libero.id - Ditengah-tengah menit berjalan saat laga antara Timnas U-23Indonesia berhadapan dengan Timnas U-23 Timor Leste, ada hal unik yang terjadi. Laga yang berlangsung  di Stadion Viet Tri, Vietnam, pada Selasa (10/5) malam WIB, itu ternyata disaksikan langsung oleh pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

Saat sorot kamera mengarah ke tribun stadion, sekitar menit ke-65 , Park Hang-Seo kedapatan tengah asik menonton sambil memakan beberapa cemilan dan minuman botol. Pelatih asal Korea Selatan itu tampak sangat serius.

Keberadaan Park Hang-seo di laga lawan sebetulnya bukan hal baru, dan pada malam itu tujuan dari Park mungkin tak jauh-jauh dari mengantongi kekuatan lawan guna mengatur strategi, mengingat pada Minggu (15/5) mendatang, Timnas U-23 Vietnam akan melawan Timnas U-23 Timor Leste dalam laga terakhir Grup A SEA Games 2021.


Di sisi lain, pelatih berkacamata itu juga mungkin terus mewaspadai kekuatan Timnas U-23 Indonesia. Apalagi, Shin Tae-yong juga telah melempar psywar. Ia ingin membawa Timnas U-23 ke final dan kalau bisa melawan Vietnam lagi.

''Di final nanti, saya mau bertemu kembali melawan Vietnam,'' tegas Shin, dikutip dari Youtube PSSI.

Timnas U-23 sebelumya dikalahkan Vietnam dalam laga perdana dengan skor 0-3. Dan terbaru skuad Garuda Muda memastikan kemenangan 4-1 atas Timor Leste pada Selasa (10/5 malam WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network