Selamat Ulang Tahun!

Momen Bintang Muda Man United Selebrasi Siuu di Piala FA Junior

"Aset berharga untuk Ten Hag"

Analisis | 12 May 2022, 18:26
Momen Bintang Muda Man United Selebrasi Siuu di Piala FA Junior

Libero.id - Bintang muda Manchester United, Alejando Garnacho, melakukan selebrasi ikonik 'SIUU' ala Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Nottingham Forest di FA Youth Cup.

Sebelum kick-off pertandingan itu dimulai, Garnacho bukan kebetulan kalau dia dinobatkan sebagai Best Player of The Year Club U-18. Dia langsung membuktikan kualitasnya di depan 67.492 penonton yang memadati Old Trafford pada Rabu (11/5/2022).

Skor dibuka oleh Rhys Bennett untuk memberi Man United keunggulan atas Forest, lalu Josh Powell menyamakan kedudukan. Namun, Garnacho mengembalikan keunggulan timnya 12 menit menjelang pertandingan usai setelah sukses mengonversi penalti.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Dengan penuh percaya diri dia meniru selebrasi khas Ronaldo, berlari ke pojok gawang melompat sambil memutar tangannya lalu berbalik badan ke arah rekan-rekannya yang sudah mengikuti di belakang.

Selebrasi itu juga disambut gemuruh oleh para pendukung Old Trafford. Bukan cuma satu gol, Garnacho kemudian mengantongi gol keduanya malam itu dengan upaya individu yang menakjubkan.

Memanfaatkan kesalahan lawan, Garnacho menemukan bagian belakang gawang Forest dengan tendangan kaki kirinya.
Pemain Argentina kelahiran Spanyol itu tampaknya memang ditakdirkan untuk hal-hal besar.

Dia memainkan peran besar dalam membantu Man United mencapai final setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka atas Wolves bulan lalu.

Penyerang yang direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas 2020 itu secara mengejutkan dipanggil ke skuad tim nasional Argentina menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela dan Ekuador.

Dan, dia membuat penampilan cameo di Liga Premier, melakukan debutnya melawan Chelsea.

Penampilan Garnacho baru-baru ini dapat mengingatkan pelatih baru Erik ten Hag yang diperkirakan akan membuat perubahan besar pada skuad sebelum mengambil alih posisi Ralf Rangnick di akhir musim.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z_pbJsOU1Rw

Artikel Pilihan


Daun Media Network