Selamat Ulang Tahun!

Ribery Angkat Bicara Tentang Persoalan Lewandowski dengan Bayern Muenchen

"Lewy sudah tak ingin bersama Bayern lagi"

Berita | 25 May 2022, 11:15
Ribery Angkat Bicara Tentang Persoalan Lewandowski dengan Bayern Muenchen

Libero.id - Mantan bintang Bayern Muenchen, Franck Ribery, telah memperingatkan juara Bundesliga itu untuk tidak mempertahankan striker Robert Lewandowski di klub yang dianggap bertentangan dengan keinginan sang pemain.

Masih ada pertanyaan tentang masa depan Lewandowski setelah dia mengkonfirmasi minggu lalu bahwa dia ingin meninggalkan Bayern.

Lewandowski meminta tidak perlu ada persyaratan baru yang diajukan pada kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim.

Namun, kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn bersikeras pada hari Sabtu bahwa tawaran nyata ada di atas meja, sementara direktur olahraga Hasan Salihamidzic menuduh agen sang pemain, Pini Zahavi, berusaha untuk mengubah pikiran kliennya.

Zahavi membalas Salihamidzic saat dia memperingatkan Bayern bahwa tidak masuk akal untuk mengambil risiko kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer, atau menolaknya untuk bergabung dengan Barcelona.

Ribery, yang bermain bersama Lewandowski di Bayern antara kurun waktu 2014-2019, setuju dengan sentimen itu, tetapi tetap berharap pemain berusia 33 tahun itu dapat meninggalkan klub dengan baik.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

"Ada risiko seperti itu untuk Bayern," katanya kepada Wirtualna Polska.

"Seorang pesepakbola yang dipaksa bertahan bisa frustrasi dan marah."

"Namun, saya ingin menemukan solusi yang akan membuat semua orang senang. Saya memahami klub karena akan sangat sulit menemukan Lewandowski baru."

"Kita berbicara tentang striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Tidak ada yang menjual pemain seperti itu dengan rela."

"Tapi Lewandowski menginginkan perubahan ini, dia mencari percikan baru, dia membutuhkan tantangan baru. Situasi ini tidak mudah. Semoga ada solusi yang baik untuk semua orang."

"Jika Robert pergi, tidak ada seorang pun dan tidak ada yang akan menghapus apa yang telah dia lakukan untuk Bayern. Tapi saya juga ingin dia pergi dengan baik-baik."

Lewandowski mencetak 50 gol dalam 46 pertandingan untuk Bayern musim ini di semua kompetisi, menjadikannya pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa.

Dan Ribery, yang sekarang bermain di Serie A untuk Salernitana, percaya pemain internasional Polandia dan raksasa LaLiga Barca akan sangat cocok.

"Barca adalah Barca," tambahnya.

"Sudah diketahui bahwa mereka memiliki tim yang luar biasa, pemain yang bermain bersama selama bertahun-tahun. Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Dani Alves, Jordi Alba."

"Sekarang berbeda, tetapi tidak ada kekurangan bakat di sana. Ya, jika Lewy meninggalkan Bayern, Barcelona akan menjadi pilihan yang baik."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan


Daun Media Network