Terungkap, Rahasia Dada Van Persie Hingga Bisa Dipakai Giring Bola

"Hanya Van Persie punya dada seperti itu."

Feature | 10 June 2020, 02:46
Terungkap, Rahasia Dada Van Persie Hingga Bisa Dipakai Giring Bola

Libero.id - Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha mungkin tak terlalu lama bermain bersama dengan Robin Van Persie kala keduanya masih berseragam Manchester United, namun ia masih terkesan dengan dada Van Persie.

Zaha yang didatangkan MU dari Palace pada pertengahan musim 2013 memang tak memiliki karir gemilang di Old Trafford sehingga membuatnya kembali dilego ke klub asalnya pada tahun 2014.

Zaha yang pernah merasakan setim dengan Van Persie memuji dada penyerang timnas Belanda tersebut di channel YouTube milik Rio Ferdinand yang menurutnya sangat mengagumkan.

"Orang-orang takkan tahu ini terkecuali melihatnya sendiri, dadanya melengkung dengan bentuk tersendiri. Kamu tahu apa maksudku!" kata Zaha kepada Rio Ferdinand.

"(Dadanya) itu melengkung dengan bentuk tersendiri yang membuatnya... ia bisa membawa bola dengan dadanya kalau memang mau. Lihat, kan, saat ia menerima bola dengan dada lalu memantulkan atau mem-volinya."

"Ketika melihat langsung perawakannya, itu semua jadi masuk akal. Sebagus itulah dirinya secara teknis," tuturnya.

Zaha kemudian juga membahas sebuah pengalaman tak terlupakan saat sebuah sesi latihan Manchester United, yang juga jadi cerminan betapa Robin van Persie punya skill yang luar biasa.

"Kami main dua vs dua, yakni diriku dan Nani melawan dirinya dan (Marouane) Fellaini, dan saat itulah aku melihat ia (van Persie) benar-benar punya kaki yang gila. Aku amat mengapresiasi masa-masaku di sana (MU)," pungkas winger Pantai Gading tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network