Momen Warga Barcelona Sambut Lionel Messi di Bandara Saat Pulang ke Rumah

"Meski bukan pemain Barcelona lagi, Messi tetap dipuja. Cek videonya!"

Analisis | 17 June 2022, 00:58
Momen Warga Barcelona Sambut Lionel Messi di Bandara Saat Pulang ke Rumah

Libero.id - Meski berasal dari Argentina, Lionel Messi sudah menjadikan Barcelona sebagai rumah kedua. Ketika ditanya soal pulang, La Pulga akan menjawab Rosario di Argentina dan Barcelona di Spanyol. Tak heran, setiap dia pulang ke Barcelona, warga lokal akan menyambutnya di Bandara El Prat. Ini contohnya!

Sejak musim 2021/2022, Messi tidak lagi bermain untuk Barcelona setelah memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, hubungan dekat La Pulga dengan suporter dan pendukung Barcelona tetap abadi.

Messi hingga sekarang masih dianggap sebagai pahlawan Barcelona. Meski sudah 10 bulan sejak dunia sepakbola terguncang karena Messi terpaksa meninggalkan Barcelona, banyak pendukung masih mengingatnya. Bagitu pula sebaliknya.

Messi menangis saat dia pergi dari Camp Nou dan segera bergabung ke PSG menyusul mantan rekannya di Barcelona, Neymar, dengan penuh keceriaan. Tapi, perasaan gembira itu tidak berdampak baik di musim pertamanya di Ligue 1. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu hanya mencetak enam gol di liga.

Meski Paris adalah kota yang indah, Messi tampaknya belum merasakan kenyamanan seperti di Barcelona. Jadi, dia memanfaatkan waktu liburannya kali ini untuk pulang ke rumahnya di Barcelona.

Pada Rabu (15/6/2022), Messi dan keluarganya tiba di Bandara El Prat. Ternyata, banyak pendukung Barcelona yang tahu kedatangan La Pulga. Mereka menunggu dengan sabar di parkiran. Dan, ketika sang idola datang, mereka mengerubuti Messi untuk meminta tanda tangan dan berfoto.

Pria berusia 34 tahun itu berhenti untuk berfoto dan menandatangani merchandise, saat istrinya Antonella dan ketiga anak mereka berjalan melewati para penggemar yang sangat mengidolakannya. Messi tampak ramah meyalani para pendukung Barcelona.

Video rekaman Messi datang ke Barcelona dengan pendukung Barcelona yang menanti viral di berbagai platform media sosial. Dan, mayoritas mengaku tersentuh dengan sambutan suporter maupun respons La Pulga.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network