Selamat Ulang Tahun!

Momen Mobil Cristiano Ronaldo Seharga Rp30 Miliar ini Hancur Kecelakaan

"Siapa yang mengemudikan, apakah Ronaldo?"

Analisis | 22 June 2022, 06:21
Momen Mobil Cristiano Ronaldo Seharga Rp30 Miliar ini Hancur Kecelakaan

Libero.id - Sudah menjadi hal lumrah seorang pesepakbola top memiliki sejumlah kendaraan mewah, seperti misalnya mobil. Kendaraan mewah itu menjadi penanda status sosial dan salah satu cara untuk berterima kasih pada diri sendiri atas kerja keras selama ini.

Seorang pesepakbola biasanya menggunakan jasa sopir untuk mengemudikan kendaraan mereka, tapi tak jarang juga ingin mengendarai sendiri. Dalam kondisi seperti itu, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Kecelakaan misalnya. Dan, itulah yang dialami oleh Cristiano Ronaldo ketika mobil miliknya hancur berantakan.

Kepolisian Mallorca, Spanyol, telah meluncurkan penyelidikan setelah salah satu mobil termahal Ronaldo saat terlibat dalam insiden kecelakaan di pulau itu.

Bugatti Veyron senilai 1,7 juta pounds atau sekitar Rp 30 miliar milik Ronaldo, salah satu dari dua mobil yang dikirim bintang Manchester United itu ke Mallorca untuk liburan musim panasnya, dilaporkan menabrak dinding di kawasan Perumahan Sa Coma di Bunyola pada Senin (20/6/2022) waktu setempat.

Menurut laporan media setempat, seorang karyawan Ronaldo, bukan pemain itu sendiri, sedang mengemudikan kendaraan pada saat kecelakaan.

Pengemudi mobil tidak mengalami luka dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 11.00 pada Senin pagi waktu setempat.

Pihak kepolisan setempat telah meluncurkan penyelidikan, tetapi belum merilis pernyataan ke publik.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March.”

"Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan deposit tabung gas di belakangnya.”

"Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba."

Sumber lain juga menambahkan: "Mobil itu menabrak dinding, tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi.”

"Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi sudah terdaftar di database polisi. Data itu dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan.”

“Tetapi, ini lebih merupakan kasus informasi yang perlu didaftarkan sehingga pemilik properti yang rusak dapat mengajukan klaim ganti rugi dan menggunakan laporan polisi sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kerusakan telah terjadi."

Ronaldo sendiri diketahui terbang ke Mallorca pada 14 Juni bersama lima anak dan istrinya, Georgina Rodriguez.

Selain Buggati Veyron, Ronaldo juga memiliki Mercedes-Benz G-Class – hadiah dari istrinya – yang dikirim dari Manchester untuk liburan musim panas.

Liburan adalah istirahat yang baik untuk Ronaldo, yang mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan untuk Man United musim lalu.

Sementara skuad Man United akan melapor kembali untuk menjalani pelatihan pra-musim pada 27 Juni ketika manajer baru, Erik ten Hag, memulai masa pemerintahannya di Old Trafford.

Man United kemudian akan menghadapi rival Liverpool dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka pada 12 Juli di Bangkok, Thailand, dengan pertandingan pembukaan musim Liga Premier melawan Brighton di Old Trafford pada 7 Agustus 2022.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=1vDx_bN2768

Artikel Pilihan


Daun Media Network