Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

"Akan ada dua pertandingan penting menarik yang tersaji di lapangan"

Analisis | 24 June 2022, 07:00
Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar. Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat 24 Juni 2022, salah satunya adalah PSIS Semarang vs PSS Sleman alias Derby Jateng-DIY.

PSIS Semarang dan PSS Sleman akan saling berhadapan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, dengan kick-off jam 20.30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini pertandingan yang sangat penting untuk menentukan tim yang berpotensi menjuarai Grup A. Pasalnya, PSIS Semarang kini ada di posisi puncak dengan 7 poin, diikuti PSS Sleman sebagai runner-up dengan 4 poin. Sementara Persita Tanggerang ada di posisi 3, diikuti Dewa United dan Persis Solo dengan 1 poin.

Sebelum pertandingan itu, ada satu partai lain yang cukup menarik dari Grup A, yakni Dewa United vs Persis Solo. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 16:00 WIB.

Ini pertandingan yang menarik karena Persis Solo baru saja menderita kekalahan dari sesama klub Jawa Tengah, PSIS Semarang. Kekalahan yang cukup mengecewakan mengingat rivalitas Semarang dan Solo sebagai dua kota utama di Jawa Tengah.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network