Agen Ungkap Kisah Lewandowski Dibajak Muenchen dari Rengkuhan Real Madrid

"Madrid menawarkan uang lebih banyak. Ternyata ini penyebabnya."

Feature | 16 June 2020, 00:25
Agen Ungkap Kisah Lewandowski Dibajak Muenchen dari Rengkuhan Real Madrid

Libero.id - Agen Robert Lewandowski mengungkapkan kenyatan striker kliennya sudah sangat dekat bergabung dengan Real Madrid.

Penyerang Polandia ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke Estadio Santiago Bernabeu karena rekor cetak golnya di Bundesliga.

Minat pertama dari Los Blancos datang pada 2013 ketika Lewandowski mencetak empat gol melawan mereka di leg pertama semifinal Liga Champions.

Namun, bukannya pergi ke Madrid striker Dortmund itu justru setuju untuk pindah ke Bayern Munich di akhir musim berikut.

“(Padahal) Kondisi ekonomi Real Madrid lebih baik," agen Lewandowski, Cezary Kucharski, mengatakan kepada Futbolownia di YouTube.

"Kuncinya adalah bahwa dia tidak akan menjadi [striker] No.1 (jika pindah ke Madrid.”

"Itu bukan langkah yang baik untuk pergi ke sana sebagai cadangan untuk [Karim] Benzema.”

"Kontrak dengan Bayern telah disetujui, tetapi setelah pertandingan melawan Real Madrid, di mana ia mencetak empat gol, saya ingin meraih satu yang lebih baik.”

"Dua minggu sebelum kepindahannya ke Bayern dikonfirmasi, saya mengatakan bahwa saya berubah pikiran dan ia akan pergi ke Real Madrid.”

"Bayern menjadi marah dan saya menghadapi beberapa kata yang tidak menyenangkan, tetapi [Uli] Hoeness menolak tekanan, meyakinkan dewan dan menambahkan 25 juta [euro] ke dalam kontrak."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network