Bintang Timnas Denmark Wanita Ini Minta Eriksen Pergi ke Manchester United

"Sepertinya permintaannya akan segera dituruti oleh Eriksen"

Berita | 07 July 2022, 06:00
Bintang Timnas Denmark Wanita Ini Minta Eriksen Pergi ke Manchester United

Libero.id - Bintang Denmark, Pernille Harder sangat senang karena Christian Eriksen bisa kembali bermain sepak bola, dan ia berharap playmaker itu akan bergabung dengan Manchester United.

Eriksen terlihat pingsan di lapangan saat membela Denmark di Euro 2020 Juni lalu, dia dilaporkan menderita serangan jantung.

Mantan gelandang Tottenham akhirnya pulih dan dipasangi defibrilator cardioverter implan di tubuhnya, tetapi benda tersebut membuatnya tidak bisa bermain di Inter Milan lagi karena terbentur aturan dari Serie A.

Kontrak Eriksen kemudian dibebaskan dan tidak menemukan klub baru sampai Januari, sampai Brentford menawarinya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya dan membuktikan kebugarannya.

Dia berhasil melakukan hal itu, membuat dampak besar dengan mencetak satu gol dan membantu empat gol lagi dalam 11 penampilan liga untuk membantu Brentford bertahan di Liga Inggris.

Untuk menyoroti pentingnya Eriksen, ia menciptakan 30 peluang setelah pertandingannya bersama The Bees di bulan Maret, hanya Martin Odegaard (38) dan Kevin De Bruyne (42) yang menempati posisi teratas di kategori tersebut.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu hanya menandatangani kontrak jangka pendek dan sekarang diharapkan untuk bergabung dengan United, untuk menyenangkan Harder, yang sedang mempersiapkan Euro 2022 Wanita bersama Denmark.

Dia berkata: "Luar biasa, saya sangat senang dia kembali dan dia juga memainkan sepakbola yang sangat bagus.

“Sepertinya dia menikmati bermain, jika dia pergi ke Manchester United, saya akan senang sebagai penggemar United tetapi juga untuknya.

"Saya tidak tahu apakah itu hanya rumor atau benar-benar terjadi."

Sentimen Harder digaungkan oleh rekan setimnya di Denmark, Sanne Troelsgaard Nielsen dan Signe Bruun.

Nielsen berkata: "Sangat senang, kami hanya menikmati mengikuti Christian Eriksen, tentu saja Manchester United adalah klub besar dan juga besar di Denmark."

Bruun menambahkan: “Tahun lalu sangat menyedihkan, dia turun di kandang sendiri di stadion nasional kami tetapi melihatnya kembali seperti itu dan tampil seperti itu untuk tim nasional dan juga Brentford sangat bagus.

“Kami semua mendukungnya, kami semua mendukungnya dan baginya sekarang untuk membuat langkah besar seperti itu, saya pikir dia pantas mendapatkannya, dia pekerja keras, jadi saya sangat, sangat senang melihat itu,” ucapnya.

Eriksen telah mengadakan pertemuan empat mata dengan manajem Man United untuk membahas kepergiannya ke Old Trafford.

Tampaknya setelah kejadian tersebut, Eriksen makin gencar dikabarkan bakal segera bergabung dengan pasukan Erik ten Hag.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network