CEO Bayern Muenchen Ditanya Rumor Cristiano Ronaldo, Jawabannya Bikin Nyesek

"Pede dibutuhkan Bayern Muenchen. Ternyata oh ternyata..."

Analisis | 08 July 2022, 02:07
CEO Bayern Muenchen Ditanya Rumor Cristiano Ronaldo, Jawabannya Bikin Nyesek

Libero.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United setelah absen dalam sesi latihan pramusim dalam beberapa hari terakhir. Rumornya, sejumlah klub besar tertarik dengan CR7. Salah satunya Bayern Muenchen. Benarkah? Ini kata CEO FC Hollywood, Oliver Kahn.

Tidak ada yang meragukan kualitas Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang ada di planet ini. Lima Ballon d'Or dan beberapa trofi Liga Champions.

Dengan reputasi seperti itu, wajar jika megabintang Portugal tersebut menjadi rebutan banyak klub sepakbola. Bukan hanya klub-klub papan atas di Eropa, CR7 juga menarik minat tim-tim dari Amerika Utara, Amerika Latin, Asia, Australia, hingga Afrika. Benarkah? Tentu saja benar, kecuali Bayern Muenchen. Dan, itu langsung dikatakan CEO mereka, Oliver Kahn.

Kiper legendaris Jerman, yang menggantikan posisi Karl-Heinz Rummenigge, itu memang mengkui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berkualitas dengan kemampuan luar biasa. Tapi, Oliver Kahn dengan lugas membantah rumor ketertarikan FC Hollywood. Alasannya, bikin nyesek fans CR7.

Pahlawan Jerman saat menjadi runner-up Piala Dunia 2002 itu menjelaskan gaya Cristiano Ronaldo tidak cocok dengan Bayern Muenchen. Gaya yang dimaksud Oliver Kahn adalah penyerang tengah seperti Robert Lewandowski atau penyerang bayangan seperti Thomas Mueller.

"Saya menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbesar. Tapi, transfer itu tidak akan sesuai dengan filosofi kami," ucap Oliver Kahn, dilansir Goal.

Dengan komentar pedas yang keluar dari mulut Oliver Kahn, sudah bisa dipastikan Bayern Muenchen bukan tujuan Cristiano Ronaldo jika benar-benar meninggalkan old Trafford pada musim panas ini.

Lalu, ke mana? Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Cristiano Ronaldo. AS Roma dan Napoli bisa jadi opsi. Tapi, tampaknya mustahil karena mereka bukan tim yang berpotensi mendapat trofi. Ada lagi Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, ini juga sulit karena itu berarti harus mengorbankan pemain lain. 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network