Ronaldo yang Kini Miliki Klub La Liga Menampung Alexis Sanchez

"Bintang Brasil bergigi kelinci itu siap memberi tempat untuk bintang Cile."

Feature | 22 June 2020, 13:39
Ronaldo yang Kini Miliki Klub La Liga Menampung Alexis Sanchez

Libero.id - Bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 lalu serta menolak tawaran Pep dari Manchester City agaknya menjadi penyesalan untuk penyerang Cile, Alexis Sanchez karena setelah berseragam Setan Merah, dirinya mengalami penurunan peforma yang sangat drastis.

Di Old Trafford, mantan pemain Udinese ini hanya mampu mencetak 5 gol dari 45 penampilannya disemua kompetisi. Sanchez kemudian di pinjamkan ke Inter pada bulan Agustus lalu tetapi masih belum menemukan permainan terbaiknya disana.

Datang dari mantan pemain I Nerazzurri, Ronaldo Nazario yang kini menjadi pemilik Real Valladolid sepertinya bisa menjadi harapan baru untuk Sanchez jika dirinya terdepak dari San Siro,

"Alexis Sanchez telah berhasil ke mana pun dia pergi. Dia memiliki banyak kualitas," ujar  pemenang Piala Dunia itu dalam wawancara Zoom dengan Banco Santander.

"Jika dia tidak berhasil di Inter, Valladolid akan membuka pintu untuknya.”

Di musim pertamanya bersama United, Sanchez hanya bermain 20 kali dan hanya mampu mencetak satu gol di Liga Premier, sebuah pencapaian terburuk Sanchez dalam 14 tahun karirnya sebagai penyerang. Ditambah dengan perbaikan yang dilakukan oleh Solskjaer, membuatnya semakin tersingkir.

Pemain berusia 31 tahun ini baru memulai dua pertandingan di Serie A, dari sembilan pertandingan Liga secara keseluruhan, dan hanya mencetak satu kali di semua kompetisi untuk Antonio Conte. Dengan statistik seperti itu, sulit untuk Steven Zhang mengkontrak secara permanen Alexis Sanchez.

Dalam perkembangan terbaru, mantan pemain Arsenal itu dikabarkan bisa kembali ke Manchester dengan pelatih Norwegianya berujar bahwa, "Alexis akan kembali di musim panas dan membuktikan Anda semua salah.”

Kembali pada Ronaldo, mantan penyerang Los Blancos itu pada mulanya hanya membeli tim berjuluk Pucelanos sebesar 50 % saham klub pada September 2018, tetapi ketertarikannya pada Estadio Jose Zorrilla  membuat rekan Rivaldo itu menaikannya menjadi 80 % dan membuatnya menjadi pemegang saham terbesar di sana dan otomatis menjadi owner.

Real Valladolid sendiri saat ini berada di urutan 15 klasemen La Liga dengan unggul tujuh poin di atas tim zona degradasi.

Agaknya dengan peringkat yang mereka tempati sekarang, Sanchez bisa mempertimbangkan lebih tawaran Ronaldo untuk bergabung bersamanya, apalagi bisa dipastikan pemain yang memiliki badan ‘gempal’ itu akan mendapatkan tempat reguler plus pengalamanya bisa membantu Jordi Masip dan kawan-kawan untuk berbicara lebih banyak di La Liga  musim depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network