Diserang Roy Keane, De Gea Dibela Ole

"Keane mengatakan, dia tidak akan membolehkan De Gea naik bus tim. Dia menyarankan De Gea naik taksi saja ke Manchester."

Berita | 24 June 2020, 14:14
Diserang Roy Keane, De Gea Dibela Ole

Libero.id - Kiper utama Setan Merah, David De Gea dikecam keras saat bermain imbang 1-1 melawan Tottenham dalam lanjutan Liga Premier Sabtu lalu oleh mantan kapten United, Roy Keane yang sekarang menjadi pundit dan komentator di pertelevisian Inggris.

Kendati habis dikritik oleh pria Irlandia, pelatih United saat ini, Solskjaer tetap mendukung De Gea. “Saya tidak berpikir itu adalah pertandingan yang buruk ketika Anda kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan, yang termasuk pertandingan melawan Man City, Chelsea, Tottenham dan Everton. Everton adalah gol yang aneh," ujar Solskjaer.

Keane mengkomentari penampilan kiper Spanyol itu dengan berujar bahwa ia ingin “mati saja” daripada menonton De Gea bermain. Komentar itu ia keluarkan karena menurutnya tembakan Steven Bergwijn seharusnya bisa De Gea selamatkan, namun kenyataannya Tottenham berhasil unggul di babak pertama dengan sontekan pemain Belanda itu. Bahkan Keane mengatakan, dia tidak akan membolehkan De Gea naik bus tim usai pertandingan. Dia menyarankan De Gea untuk naik taksi saja ke Manchester.

Namun, De Gea tetap dibela Ole. ”Pada hari Jumat dia harusnya bisa menyelamatkannya, tetapi tidak. Tapi menurut saya, dia membuat penyelamatan hebat bagi kami. Dia memenangkan pertandingan bagi kami. Saya masih berpikir dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” kata Ole.
 
Kritik atas dirinya juga semakin berat dengan Kepa Arrizabalaga lambat laun menjadi pilihan utama penjaga gawang timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique.

Di sisi lain, kiper Setan Merah yang saat ini dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson juga semakin bagus peformanya, bahkan ia adalah salah satu kiper Liga Premier dengan jumlah kebobolan yang paling kecil saat ini.

Henderson sendiri tidak bisa diturunkan kala timnya bertamu ke Old Trafford pada Kamis dini hari dalam lanjutan Liga Premier karena terbentur regulasi peminjaman pemain.

Adapun dari pandangan Solskjaer, pria Norwegia itu senang dengan kemajuan Henderson.

"Dia memiliki musim yang fantastis. Suatu hari dia akan menjadi kiper nomor satu Inggris dan United "

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network