Rumor Baru, Cristiano Ronaldo Bakal Dipinjamkan ke Atletico Madrid

"Demi bermain di Liga Champions. Mungkinkah terjadi?"

Analisis | 26 July 2022, 08:06
Rumor Baru, Cristiano Ronaldo Bakal Dipinjamkan ke Atletico Madrid

Libero.id - Setelah bolak-balik diisukan hengkang dari Manchester United, kini rumor masa depan Cristiano Ronaldo agak sedikit bergeser. Pemain Timnas Portugal yang baru satu musim memperkuat The Reds Devils kembali itu dirumorkan bakal bermain sebagai pinjaman di Atletico Madrid.

Hal itu dimungkinkan karena untuk memenuhi keinginan sang megabintang yang ingin tetap bermain di Liga Champions. Seperti yang diketahui tim besutan Erik Ten Hag musim lalu finish di urutan ke-6 dan hanya akan bermain di Liga Europa.

Menurut laporan The Sun, pihak The Reds Devils kini sedang berusaha agar tidak kehilangan pemain berjuluk CR7 secara permanen. Akhirnya, mereka memutuskan untuk meminjamkan eks Real Madrid tersebut ke klub lain dan memperpanjang kontraknya.

Desas-desus Cristiano Ronaldo akan hengkang seolah hampir menemukan kebenarannya apalagi setelah yang bersangkutan tidak ikut serta dalam tur pramusim klub dan bahkan tidak ikut bergabung saat sesi latihan jauh sebelum itu.

Adapun soal Atletico Madrid, agaknya sulit membayangkan Ronaldo yang merupakan Legenda hidup Real Madrid berseragam klub rival satu kota dan supporter Los Rojiblancos sendiri kabarnya menolak mentah-mentah wacana bergabungnya Ronaldo, mengingat banyak sekali momen yang membuat para suporter kesal akan tingkah Ronaldo.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network