Momen Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson ke Markas Latihan Man United

"Apakah ada kaitannya dengan masa depan CR7..."

Berita | 26 July 2022, 18:45
Momen Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson ke Markas Latihan Man United

Libero.id - Setelah sekian waktu seolah-olah menghilang dan diiringi dengan rumor akan hengkang, Cristiano Ronaldo akhirnya muncul kembali. Eks megabintang Real Madrid itu  tertangkap kamera tiba di markas latihan Manchester United di Carrington, Inggris, Selasa (26/7).
 
Mengendarai mobil mewahnya, dengan mengenakan kaca mata hitam. Tidak sendiri, Ronaldo ditemani oleh dua rekannya.

Ternyata tak cuma Ronaldo, pada hari yang sama pelatih legendaris Manchester United yang juga merupakan sosok yang begitu dihormati oleh Ronaldo, yakni Sir Alex Ferguson juga terlihat mengendarai mobilnya ke Carrington

Yang menariknya lagi, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dan Kepala Eksekutif MU, Richard Arnold, juga hadir di lokasi latihan. Kemungkinan ketiga tokoh ini hadir untuk membicarakan masa depan Ronaldo bersama dengan Erik ten Hag.

Hadirnya Sir Alex Ferguson boleh jadi karena Manchester United  ingin membujuk Ronaldo agar tetap bertahan. Musim lalu, ketika Ronaldo diisukan akan ke Manchester City, Fergie memegang peran penting untuk membujuk pemain kesayangan itu untuk kembali ke Old Trafford.

Musim panas ini, kencang rumor beredar kalau Cristiano Ronaldo sangat ingin hengkang dari Manchester United. Kapten Timnas Portugal itu ingin tetap bermain di Liga Champions, sementara Manchester United musim ini hanya bermain di Liga Europa.

Menarik untuk menantikan masa depan sang megabintang

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network