Markas Manchester United Seperti Pangkalan Tentara

"Pemain menyukai mobil garang, gahar, dan macho. Harganya tak sampai gaji per minggu mereka."

Viral | 30 June 2020, 09:05
Markas Manchester United Seperti Pangkalan Tentara

Libero.id - Para pemain Manchester United lebih memilih kenderaan yang mengutamakan  keselamatan berbanding style setelah kebanyakan dari mereka membeli Mercedes G-Wagon. Mobil militer tangguh itu memenuhi parkiran lokasi latihan Manchester United di Carrington jadi seperti pangkalan militer.

Mobil itu berharga Rp 1,76 miliar satu unitnya. Rata-rata pemain United bisa membeli mobil itu hanya dengan menyisihkan gaji per minggu mereka.

Mobil ini memiliki keunikannya berbeda dibanding Lamborghini, Ferrari ataupun Aston Martin.

Dengan tongkrongan yang garang dan gahar, mobil ini layak dipakai oleh mereka yang ingin terlihat macho. Mobil kebal peluru ini memberi keunikan tersendiri bagi ruang parkir Carrington.

Beberapa pemain yang tampak menggunakan mobil ini antara lain Marcus Rashford dan Dan James. Ada pula Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw. Semuanya tampak mengendarai mobil 'ala tentara' itu.

Libero.id

Phil Jones

Libero.id

Aaron Wan-Bissaka

Libero.id

Luke Shaw

Situasi ini tampak terlihat di klub anggota Liga Premier lainnya seperti Manchester City. Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling turut menggunakan kendaraan sama.

Bek tangguh Liverpool, Virgil Van Dijk turut menggunakan kendaraan sama.

Seorang sumber United menyebut Rashford yang mengendarai G-Wagon berkata padanya jika mobil tersebut sebenarnya tidak berkategori mahal untuk ukuran mereka tetapi dibutuhkan dari sisi keselamatan.

Beberapa orang pemain juga merasakan ia sebagai satu pilihan yang bagus dan kini parkir kelihatan seperti pangkalan militer.

Bintang lain yang turut kelihatan menggunakan mobil tangguh empat roda itu adalah Kim Kardashian dan Holly Willoughby.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network