Timo Werner Kembali Cetak Gol saat Debut Bersama Leipzig, Kenapa di Chelsea Gagal?

"Berikut komentarnya untuk The Blues."

Analisis | 13 August 2022, 23:28
Timo Werner Kembali Cetak Gol saat Debut Bersama Leipzig, Kenapa di Chelsea Gagal?

Libero.id - Timo Werner mencetak gol dari jarak 30 yard (27,4 meter) pada debut keduanya di RB Leipzig kontra FC Koln, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Para penggemar Leipzig jelas senang melihatnya walau berakhir imbang 2-2.

Penyerang Jerman itu menyegel transfer permanen ke Leipzig awal pekan ini. Dia memutuskan kembali ke kampung halaman setelah pergi ke Chelsea dengan nilai transfer 47,5 juta pounds pada 2020.

Namun, Werner tidak pernah menetap di Stamford Bridge dan memutuskan sudah waktunya untuk kembali ke Bundesliga.

Pelatih Leipzig, Domenico Tedesco, memasukkannya langsung ke starting XI untuk pertandingan kontra Koln dan Werner segera membalas kepercayaan itu.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat bola melesat ke arahnya dan mengambil satu sentuhan, sebelum memutuskan untuk menguji kiper Marvin Schwabe dari jarak jauh.

Werner melepaskan tendangan dengan upaya melengkung yang menurut Schwabe terlalu sulit untuk ditangani. Schwabe membiarkannya tergelincir di bawah lengannya dan masuk ke gawang.

Itu membuat Leipzig unggul 1-0 dan Werner melakukan selebrasi, tahu dia memulai dengan awal terbaik.

Koln sejak itu menyamakan kedudukan melalui Florian Dietz dan gelandang Leipzig, Dominik Szoboszlai, diusir keluar lapangan sesaat sebelum turun minum.

Meskipun demikian, para pendukung bereaksi terhadap serangan Werner dan mereka senang melihatnya menikmati sepakbola lagi.

Satu orang berkata: "Werner selalu pantas mendapatkan lebih banyak dukungan."

"Kembali melakukan yang terbaik," tulis komentar yang lain.

Sementara yang ketiga mentweet: "Yang perlu dia lakukan adalah menjauh dari Chelsea."

Werner menulis pesan kepada penggemar Chelsea setelah mengonfirmasi kepergiannya, berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka.

"Dear Blues, Hari ini menandai akhir perjalanan saya bersama Chelsea FC," tulisnya di media sosial. "Saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan di klub spesial ini.”

"Pada titik ini saya ingin menyampaikan penghargaan saya untuk rekan satu tim saya, para pelatih, staf, dan terutama untuk Anda, para pendukung khusus Chelsea Football Club.”

"Saya merasakan begitu banyak cinta dan dukungan selama dua tahun terakhir dan saya tidak akan pernah melupakan bagaimana kalian berdiri di belakang saya di saat-saat yang baik dan penuh tantangan!”

“Kami mengangkat trofi seperti Liga Champions bersama dan saya akan selalu mengingat lagu yang Anda tulis dan nyanyikan untuk saya. Saya sudah tak sabar untuk bermain di Stamford Bridge lagi suatu hari nanti!”

"Sampai jumpa lagi, Timo."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network