Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada tiga pertandingan menarik di akhir pekan. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 27 August 2022, 06:57
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan tiga pertandingan menarik dan bergengsi di tiga stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini yang pertama akan menyajikan Bali United vs Persik Kediri. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan ini berlangung mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Bali United vs Persik Kediri akan menarik karena tuan rumah memiliki grafik naik-turun. Kandang main bagus dan menang, tapi di lain hari tampil jelek dan kalah atau imbang. Bahkan, di laga sebelumnya, Bali United mengalahkan Persib Bandung dengan hanya 10 pemain.

Beberapa jam setelah pertandingan Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan berlanjut dengan pertemuan Madura United vs Persikabo 1973. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan ini akan menjadi panggung Madura United bangkit setelah di laga sebelumnya menyerah dari Persis Solo.

Pertandingan Madura United vs Persikabo 1973 diselenggarakan pukul 18.15 WIB. Dan, bakal ditayangkan melalui live streaming Vidio.

Terakhir, BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan menampilkan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Pertandingan sesama klub hijau tersebut akan diselenggaralan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada pukul 20.30. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Pertemuan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan cukup menarik karena kedua tim sama-sama mendulang kemenangan di pertandingan sebelumnya. PSS Sleman mengalahkan Persik Kediri. Sementara Persebaya Surabaya mempermalukan PSIS Semarang.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network