Masih Belia, Cantik, dan Cerdas, 3 Wanita Ini Sudah Mengurus Klub Sepakbola

"Ada yang masih berusia 21 tahun. Ada yang berprofesi model. Ada pula lulusan London School of Economics. Intip 10 fotonya."

Feature | 15 July 2020, 05:26
Masih Belia, Cantik, dan Cerdas, 3 Wanita Ini Sudah Mengurus Klub Sepakbola

Libero.id - Sepakbola bukan urusan kaum Adam semata. Kini, kaum Hawa banyak yang sudah terjun mengurusi sepakbola.

Mereka tidak semata mengurusi sepakbola wanita yang kini popularitasnya sudah makin besar. Mereka ternyata juga mengurusi klub sepakbola yang selama ini banyak dikerjakan oleh pria.

Lebih menarik lagi, mereka adalah sosok yang masih sangat muda, cantik dan cerdas. Tidak jarang mereka memiliki pendidikan di kampus-kampus ternama dunia.

Berikut ini tiga wanita cantik yang masih muda tetapi sudah mengurusi klub sepakbola.


1. Rebecca Dumitrescu Prodan

Rebecca Dumitrescu Prodan (21 tahun) adalah putri dari mantan model Playboy Anamaria Prodan Reghecampf dan mantan bintang bola basket Tiberiu Dumitrescu. Baru-baru ini, Rebecca baru saja ditunjuk oleh ibunya untuk memimpin klub Hermannstadt. Dia sekarang adalah CEO di klub tersebut.

Hermannstadt adalah tim yang bermain di Liga 1 atau kasta tertinggi Liga Rumania. Klub itu baru didirikan pada 2015 tetapi langsung meroket ke kasta teratas Liga Rumania.

Ibunya adalah pemilik klub yang juga dikenal sebagai agen pemain. Salah satu kliennya adalah Adrian Mutu dan Cosmin Contra.

Rebecca kini menjadi salah satu presiden klub termuda di Eropa. Rebecca memiliki kecantikan hingga membuatnya populer.

Selain mengelola Hermannstadt, gadis kelahiran 1999 ini juga belajar mode di Italia. Seperti ibunya, Rebecca juga bergabung dengan industri permodelan. Dia menjadi ambassador banyak produk terkenal.

Libero.id

Rebecca Dumitrescu Prodan

Libero.id

Rebecca Dumitrescu Prodan

Libero.id

Rebecca Dumitrescu Prodan

2. Pawitsarat Tiyapairat

Pawitsarat Tiyapairat (lahir tahun 1991, dijuluki Madam Haii) adalah presiden Chiangrai United, juara Liga Thailand 2019. Dia mulai mengambil alih manajemen Chiangrai United pada awal 2019 dari kakaknya.

Pawitsarat lulus dengan gelar Master of Law dari London School of Economics di London, Inggris. Selain memiliki prestasi akademik yang mengesankan, Pawitsarat juga terkenal karena penampilannya yang memesona. Wajahnya cantik dengan selalu tampil stylish saat mendampingi timnya.

Libero.id

Pawitsarat Tiyapairat

Libero.id

Pawitsarat Tiyapairat

Libero.id

Pawitsarat Tiyapairat

Libero.id

Pawitsarat Tiyapairat

Pawitsarat adalah wanita kedua yang diangkat ke posisi tinggi dalam klub yang berlaga di Liga Thailand. Sebelumnya ada nama Nualphan Lamsam, presiden Port FC.

Pawirsarat sukses membantu timnya memenangkan Liga Thailand pada 2019 sehingga dia dicintai dan dikagumi oleh fans klub. Namun, baru-baru ini, ketika kinerja Chiangrai anjlok hingga sementara ada di peringkat 10 Liga 1 Thailand, banyak penggemar memintanya untuk meninggalkan posisinya.

Menghadapi gelombang kritik, Pawitsarat mengatakan dia dan staf klub akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan kembali Chiangrai.

3. Wen Xiaoting

Wen Xiaoting (lahir tahun 1989) terkenal di Cina karena pesonanya yang cantik dan memiliki bakat kepemimpinan. Dia saat ini adalah presiden Guizhou Hengfeng Zhicheng Club. Dia mengambil posisi ini pada tahun 2015, ketika dia berusia 26 tahun.

Berkat kecantikannya yang menawan, Wen Xiaoting dijuluki "presiden wanita paling cantik di Cina". Dia adalah putri dari Guizhou Hengfeng Zhicheng, CEO dari Wen Wei Real Estate Group, yang juga pemilik tim ini.

Libero.id

Wen Xiaoting

Libero.id

Wen Xiaoting

Libero.id

Wen Xiaoting

Setelah ditunjuk sebagai pemimpin, Xiaoting telah membantu klubnya untuk membuat kemajuan besar. Dia sering pergi ke stadion untuk berbaur dengan para pemain dan mengatur banyak program dengan para fans.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network