Gokil! Lionel Messi Cetak Gol dengan Punggung Kaki ke Gawang Maccabi Haifa

"Gol keren yang hadirkan kemenangan PSG. Cek videonya.."

Viral | 26 October 2022, 03:59
Gokil! Lionel Messi Cetak Gol dengan Punggung Kaki ke Gawang Maccabi Haifa

Libero.id - Selama bertahun-tahun, Lionel Messi telah menghasilkan banyak masterclass di lapangan sepakbola. Yang paling baru, La Pulga mencetak sebuah gol nyaris mustahil menggunakan punggung kaki. Itu saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Maccabi Haifa 7-2 di Parc des Princes, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Pemain Argentina itu hanya butuh 18 menit untuk membuka rekening golnya untuk Les Parisiens dan membuktikan keputusan France Football tidak memasukkan Lionel Messi dalam daftar Ballon d'Or adalah salah besar.

Setelah memotong kaki kirinya, Fabian Ruiz mengarahkan bola ke Lionel Messi, yang mencoba menyundulnya ke Kylian Mbappe. Umpan itu kemudian dicegat oleh seorang bek Maccabi Haifa. Tapi, setelah permainan yang kurang baik, Kylian Mbappe berhasil menyodok bola ke arah Lionel Messi, yang mengarahkan bola ke gawang dengan sedikit backlift.

Atas apa yang ditampilkan, komentator pertandingan di BT Sport, Gary Lineker, sangat kagum. Dia mengomentari gol tersebut, dengan mengatakan: "Lionel Messi menyerang lagi dengan gol yang luar biasa. Gol Lionel Messi yang paling khas yang mungkin anda lihat".

Reaksi juga muncul di media sosial terhadap masterclass Lionel Messi di babak pertama. Seorang penggemar menulis: "Messi sangat siap untuk Qatar (Piala Dunia)". Yang lain menulis: "Messi membuat mencetak gol kelas dunia terlihat begitu mudah. ​​Penyelesaian luar biasa lainnya oleh maestro Argentina".

Ada juga yang menulis: "Messi gila. Menjadi pemain terbaik di dunia pada usia 35 adalah sesuatu yang tidak akan pernah kita lihat lagi".

Yang pasti, hasil ini mengatarkan PSG melaju ke babak selanjutnya. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga pertandingan yang dijalani. Dengan 11 poin, PSG mantap di puncak klasemen sementara Grup H di atas Benfica, Juventus, dan Maccabi Haifa.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network