Ronaldo Sedang Fokus Piala Dunia, Man United Malah Umumkan Akhiri Kerja Sama

"Ucapkan goodbye untuk CR7."

Berita | 23 November 2022, 02:07
Ronaldo Sedang Fokus Piala Dunia, Man United Malah Umumkan Akhiri Kerja Sama

Libero.id - Cristiano Ronaldo akan memimpin Timnas Portugal untuk mencapai hasil yang maksimal di Piala Dunia 2022. Laga pertama mereka akan dimulai dengan melawan Timnas Ghana pada Kamis (24/11) malam WIB.

Namun ditengah-tengah fokus persiapan, Manchester United malah justru mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang mana menyebut Cristiano Ronaldo bukanlah lagi pemain mereka.

Kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak. Dan sang megabintang akan segera hengkang dari Old Trafford.


" Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," tulis pernyataan Manchester United, Rabu (23/11) dini hari WIB.


Kabar itu sebetulnya telah diprediksi akan tiba, namun siapa sangka kabar tersebut malah disiarkan jauh lebih awal daripada yang diprediksikan.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," imbuh bunyi pernyataan yang sama.


Sebelumnya, eks pemain Real Madrid dan Juventus itu hangat menjadi perbincangan terkait wawancara dirinya bersama dengan Piers Morgan. Di mana pada kesempatan itu, CR-7 blak-blakan tentang situasinya di Old Trafford yang jika diringkas kalau Ronaldo dan Manchester United memang tak sejalan sepaham lagi.

Lantas kemanakah Cristiano Ronaldo akan melanjutkan kariernya di level klub? apakah ia akan pensiun? Masih menjadi misteri, yang jelas akan segera terjawab setelah urusan Ronaldo bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 selesai.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network