Pangeran MbS Beri Mobil Mewah, Pemain Arab Saudi Bantah Kabar Itu Hoaxs

"Setelah beberapa hari baru terkuakk"

Berita | 26 November 2022, 17:29
Pangeran MbS Beri Mobil Mewah, Pemain Arab Saudi Bantah Kabar Itu Hoaxs

Libero.id - Kemenangan Timnas Arab Saudi atas Timnas Argentina dirayakan sedemikian rupa. Beberapa kabar menyebut para penggawa Arab Saudi diberi hadiah, kabar yang beredar bahkan salah satunya mobil mewah Rolls Royce Phantom yang bakal diterima ia dan rekan-rekannya usai menekuk La Albiceleste di laga pembuka Piala Dunia 2022, pada Selasa (22/11) lalu.

Namun baru-baru ini pemain Arab Saudi, Saleh Al-Shehri, membantah isu tersebut. Hal itu diungkap Al-Shehri dalam konferensi pers jelang matchday kedua di Grup C kontra  Timnas Polandia.

Striker Arab Saudi itu membantah dengan keras dan mengatakan kabar itu hoaxs.

"Itu bukan berita yang benar [soal hadiah mobil Rolls Royce]," kata Al-Shehri dengan raut wajah seperti kecewa.

Hadiah tersebut diklaim menjadi bentuk apresiasi pemerintah  Arab Saudi yang kabarnya melalui Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman.


"Kami di sini untuk mengabdi kepada negara dan memberikan penampilan terbaik. Jadi, ini adalah pencapaian terbesar bagi kami [membela Arab Saudi]. Dengan membela negara ini, kami merasa itu adalah 'hadiah' terbaik," Pungkasnya.

Kabar itu semula terdengar masuk akal apalagi mengingat Arab Saudi merupakan negara yang kaya raya. Namun mobil jenis Rolls Royce Phantom bukanlah mobil yang murah. Satu unit mobil mewah tersebut ditaksir menyentuh angka 460 ribu USD atsu sekitar  Rp 7,2 miliar.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network