Sah! Ilija Spasojevic Dipanggil Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia

"Gacor di klub, semoga gacor juga di Timnas"

Berita | 30 November 2022, 17:39
Sah! Ilija Spasojevic Dipanggil Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia

Libero.id - Dengan status sebagai top skorer BRI Liga 2021-22, Ilija Spasojevic tak masuk dalam Skuad Timnas Indonesia. 23 gol striker Bali United itu tak membuat Shin Tae-yong meliriknya. Namun kini penantian pemain naturalisasi itu terbayarkan.

Spasojevic akhirnya dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai bagian dari persiapan Piala AFF 2022.

Sebetulnya nama eks PSM Makassar itu tak masuk dalam daftar awal 28 pemain yang dipanggil.

Spasojevic  baru dipanggil sebagai pengganti setelah striker Persikabo 1973 yakni Dimas Drajad  mengalami cedera.

Pemanggilan Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia diumumkan oleh Bali United, Rabu (30/11/) pagi lewat akun sosial media klub.

"Spaso dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan jakarta pada 30 November - 21 Desember 2022," tulis akun resmi Bali United.

Dengan begitu ada dua pemain Bali United yang ada di Timnas Indonesiasaat ini, nama lainnya adalah posisi penjaga gawang Nadeo Argawinata.

"Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022-16 Januari 2023! Ini saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia," Lanjut pernyataan yang sama.

Menyoal performanya bersama Laskar Tridatu, dari total 129 penampilan di berbagai kompetisi striker berjuluk Spasogol itu telah membukukan 68 gol dan 15 assist.

s

Mampukah Spasojevic meyakinkan Shin Tae-yong dan tampil impresif bersama Timnas Indonesia? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network