Presiden FIFA Puas dengan Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2022

"Salah satu yang terbaik dalam sejarah. Setuju atau tidak?"

Biografi | 08 December 2022, 05:06
Presiden FIFA Puas dengan Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2022

Libero.id - Piala Dunia 2022 telah menyelasikan fase grup, dan kini menghadapi fase knock-out. Bahkan, perempat final ada di depan mata. Dan, tampaknya Presiden FIFA, Gianni Infantino, cukup puas dengan pertandingan-pertandingan yang diselenggarakan di Qatar.

Gianni Infantino memuji tahap pembukaan Piala Dunia 2022 sebagai yang terbaik. Dia memuji kualitas pertandingan sepakbola yang melibatkan 32 tim peserta.

"Saya telah melihat semua pertandingan, dan dengan sangat sederhana ini adalah babak penyisihan grup Piala Dunia terbaik yang pernah ada. Jadi, sangat menjanjikan untuk sisa Piala Dunia. Pertandingannya hebat dan kualitas hebat di stadion yang indah," ujar Gianni Infantino di situs resmi FIFA

"Rata-rata lebih dari 51.000 (penonton di stadion). Kami juga sudah memiliki lebih dari dua miliar pemirsa. Dua setengah juta orang di jalan-jalan Doha dan beberapa ratus ribu setiap hari di stadion bersama-sama bersorak mendukung tim mereka. Suasana yang fantastis, gol-gol hebat, kegembiraan, dan kejutan yang luar biasa," tambah Gianni Infantino.

Gianni Infantino terkejut dengan penampilan beberapa tim peserta Piala Dunia 2022 yang luar biasa. Mereka mampu mengalahkan tim-tim besar.

"Tidak ada lagi tim kecil dan tidak ada lagi tim besar. Levelnya sangat setara. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim nasional dari semua benua melaju ke fase knock-out. Ini menunjukkan bahwa sepakbola benar-benar menjadi global," tambah mantan Sekjen UEFA itu.

"Kami berharap Piala Dunia 2022 berlanjut dan berakhir seperti yang telah dimulai dan kesuksesan yang fantastis. Saya yakin kami akan menjangkau lima miliar penonton di seluruh dunia," pungkas Gianni Infantino.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network