Tampil Bagus di Piala Dunia 2022, Joao Felix Diincar Arsenal

"Tambahan untuk lini depan.."

Berita | 14 December 2022, 18:02
Tampil Bagus di Piala Dunia 2022, Joao Felix Diincar Arsenal

Libero.id - Sudah bukan rahasia lagi kalau Piala Dunia jadi kesempatan bagi klub-klub top Eropa untuk mendatangkan sejumlah pemain yang tampil menawan di ajang empat tahunan tersebut.

Tak terkecuali Piala Dunia 2022 ini, di mana menurut laporan Marca Arsenal telah mengantongi nama untuk dijadikan bagian dari skuad mereka. Dan nama itu adalah Joao Felix, pemain yang memperkuat Timnas Portugal.

Arsenal diketahui sedang mencari striker tambahan menyusul cederanya Gabriel Jesus dan sosok itu ada pada Felix,
pemain Atletico Madrid tersebut telah menarik perhatian beberapa klub Liga Premier tertarik untuk mengontraknya, itu tak terlepas dari aksinya di Piala Dunia 2022 meskipun Portugal hanya melangkah sampai babak perempat final.

Selain tim besutan Mikel Arteta, klub-klub lainnya seperti Manchester United, Chelsea dan Aston Villa juga dilaporkan tertarik untuk  merekrut mantan bintang Benfica itu.

Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya tidak disukai dan tidak masuk dalam skema permainan Diego Simeone dan karena itu Felix segera ingin pindah, meskipun kontraknya saat ini tersisa tiga setengah tahun.

Atletico Madrid tertarik untuk mengurangi kerugian mereka pada penandatanganan rekor mereka dan kepala eksekutif Spanyol Miguel Angel Gil bahkan bisa terbuka untuk kesepakatan pinjaman pada bulan Januari, dengan opsi untuk membeli klausul.

Adapun saat itu Atletico Madrid menelan biaya 113 juta poundsterling / Rp 2,1 Trilliun ketika mereka mengontrak Felix dari Benfica pada 2019.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network