Tanpa Kylian Mbappe, Momen PSG Beri Guard of Honour untuk Lionel Messi di Sesi Latihan

"Entah kemana tuan muda yang satu itu.."

Berita | 04 January 2023, 20:16
Tanpa Kylian Mbappe, Momen PSG Beri Guard of Honour untuk Lionel Messi di Sesi Latihan

Libero.id - Jatah liburan Lionel Messi sudah berakhir. Usai menghantarkan Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 kini sang megabintang kembali bekerja untuk Paris Saint-Germain.

Pada hari Rabu pagi (4/1) waktu setempat, Lionel Messi tampak sudah kembali ke fasilitas latihan dan berlatih bersama rekan-rekannya yang lain menjelang pertandingan Coupe de France hari Jumat melawan Chateauroux.

Untuk menandai kembalinya sang pemenang, mayoritas pemain dan staf di Les Parisiens memberikan penghargaan guard of honour kepada pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu, meskipun menurut L'Equipe laporan penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe tidak hadir pada momen tersebut. Entah mengapa.

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak para pemain dan staf yang berdiri membentuk dua garis paralel mengiringi senyum terkembang Messi dengan bertepuk tangan. Memang Kylian Mbappe tak terlihat, beberapa yang bisa dikenali adalah Gianluigi Donnarumma dan adik dari Mbappe yakni Ethan Mbappe yang tampak biasa-biasa saja bahkan terkesan murung.

Setelah diberi guard of honour, Messi diberi penghargaan berlapis emas dari seorang ofisial di Paris Saint-Germain untuk menandai kemenangannya di Piala Dunia - dan eks Barcelona itu melanjutkan berpose dengan trofi tersebut.

Semula kabarnya Lionel 6 ingin membawa trofi Piala Dunia 2022 ke Parc des Princes, dan telah meminta juara Ligue 1 itu untuk mempresentasikannya sebelum pertandingan kandang berikutnya.

Meski begitu, Paris Saint-Germain enggan mengabulkan permintaannya karena takut akan reaksi keras dari para penggemar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network