Hasil Rapat PSSI, Erick Thohir Sebut Training Center Timnas Indonesia Rampung Tahun Depan

"Ga perlu lagi pindah-pindah tempat gaes"

Berita | 23 February 2023, 14:06
Hasil Rapat PSSI, Erick Thohir Sebut Training Center Timnas Indonesia Rampung Tahun Depan

Libero.id - Salah satu janji Erick Thohir adalah pembangunan Training Center untuk Timnas Indonesia, agar supaya pemusatan latihan kedepannya dan hal-hal lain bisa berlangsung di satu tempat. Tidak berpindah-pindah lagi.

Janji itu mulai dicicil eks Presiden Inter Milan tersebut dengan menggelar serangkaian rapat dengan jajaran pengurus PSSI. Terbaru, bersama dengan 2 Wakil Ketua Umum yakni Ratu Tisha dan Zainuddin Amali, dan lainnya dalam rapat Komite Eksekutif PSSI.

Erick Thohir mengatakan bahwa Training Center nantinya akan memiliki empat lapanga dan targetnya akan rampung pada tahun depan,  2024.

“Insyaallah kalau memang kita serius, tahun depan training center ini sudah paling tidak punya empat lapangan latihan dan mungkin juga tempat TC para atlet,” katanya.

Tak hanya soal training center, komite ad-hoc infrastruktur yang juga dibentuk akan mulai membahas penggunaan Video Assistant Referee (VAR) di kompetisi tanah air. Tentu hal itu merupakan harapan bagi pencinta sepak bola  Tanah Air yang juga salah satu janji Erick Thohir.

“Komite infrastruktur lainnya tentu melihat juga bagaimana masalah VAR. Di mana lokasi lokasi yang bisa kita lakukan, berapa biayanya. Ini tentu juga ada pembiayaan lain yang memang menjadi tantangan,” pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network