Tuah Jordi Amat Jadi Kapten, Johor Darul Tak'zim Belum Terkalahkan

"Aguero aja dijaga apalagi cuma pemain liga Malaysia..."

Berita | 05 April 2023, 00:19
Tuah Jordi Amat Jadi Kapten, Johor Darul Tak'zim Belum Terkalahkan

Libero.id - Sekembalinya Jordi Amat dari memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret melawan Burundi, klubnya Johor Darul Tak'zim makin merasakan bagaimana kokohnya kapten mereka itu.

Musim ini pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu dipercaya penuh sebagai kapten tim. Semenjak mengemban amanah itu Jordi Amat selalu tampil apik dalam 90 menit penuh.

Terbaru Jordi Amat memimpin  Johor Darul Tak'zim meraih kemenangan telak 5-0 saat melawan Perak FA dalam laga tandang pekan ke-7Liga Super Malaysia yang berlangsung pada Selasa, (4/3) malam WIB.

Di bawah kepemimpinan Jordi Amat sebagai kapten tim, Johor Darul Tak'zim belum pernah terkalahkan. Sebuah tuah yang sebetulnya tak cuma sekedar faktor keberuntungan.

Pengalaman Jordi Amat di Eropa tak bisa dibantah lagi, pemain lawan sulit untuk melewatinya. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi tembok kokoh pertahanan klub berjuluk The South Tigers.

Terbukti sejauh ini statistik Johor Darul Tak'zim hampir sempurna. Berada di puncak klasemen dengan catatan 30  gol dan hanya 1 kebobolan. Ya, tugas utama Jordi Amat memang mencegah pemain lawan untuk bisa menjebol gawang kiper Johor Darul Tak'zim

Jelas itu berhasil. Dan yang tak kalah mengagumkan adalah fakta kalau Jordi Amat bermain bersih dengan 0 kartu kuning. 

Dengan serangkaian trend positif yang belum putus ini kemungkinan besar Jordi Amat akan kembali membawa Johor Darul Tak'zim menjuarai Liga Super Malaysia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network