Tegas! Erick Thohir Bantah Rumor Park Hang-seo Gabung Timnas Indonesia

"Shin Tae-yong udah cukup coi.."

Berita | 14 April 2023, 16:47
Tegas! Erick Thohir Bantah Rumor Park Hang-seo Gabung Timnas Indonesia

Libero.id - Park Hang-seo tengah menganggur setelah mengakhiri kerja sama dengan Timnas Vietnam. Saat pelatih asal Korea Selatan itu mungkin sedang bersantai-santai entah dimana, angin rumor berembus tak karu-karuan.

Oleh media Vietnam, Soha, Park Hang-seo dikabarkan kembali ke dunia kepelatihan namun bukan bersama Vietnam lagi melainkan Timnas Indonesia. Media Vietnam itu menyebut PSSI telah menawari Park Hang-seo proposal kerjasama.

"Gaji yang bisa diterima Pelatih Park Hang Seo bisa mencapai USD 1,5 juta [Rp 22 miliar]. Angka ini lebih tinggi dari pendapatan yang diperoleh Park selama memimpin tim U-23 dan Timnas Vietnam," tulis laporan Soha.

Kabar itu sampai juga ke Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang langsung dengan tegas membantah rumor tersebut. Eks Presiden Inter Milan itu tidak secara spesifik menyebut namun Erick Thohir mengatakan kalau dirinya tidak melakukan pembicaraan dengan pelatih mana pun posisi pelatih dan lainnya.

"Saya tidak pernah bicara dengan siapa pun, demi Allah. Jadi, saya tidak pernah bicara dengan pelatih siapa pun sampai hari ini," tegasnya, Rabu (13/4)

Pernyataan itu juga sekaligus memberi sinyal kalau kontrak Shin Tae-yong yang akan berakhir pada akhir 2023 ini kemungkinan diperpanjang.  Lebih jelas lagi Erick Thohir menyatakan.

"Jadi semua pernyataan bahwa Shin Tae-yong akan diganti itu salah besar. Saya bertemu dengan Shin sebelum berangkat untuk lihat program dan beliau minta dukungan," imbuhya

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network