Dahsyat! Shayne Pattynama Masuk Best Starting Line Up Of the Week Liga Norwegia

"Kasih keras mas Shayne..."

Berita | 26 April 2023, 08:38
Dahsyat! Shayne Pattynama Masuk Best Starting Line Up Of the Week Liga Norwegia

Libero.id - Berkat performa apiknya di pekan ke-3 Liga Norwegia pemain naturalisasi yang dinanti-nantikan debutnya di Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, mendapat penghargaan berupa terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk dalam best starting line up of the week.

Saat laga melawan Tromso IL pada Minggu (23/4) malam WIB lalu di Stadion Alfheim, Troms, Shayne Pattynama yang bermain sejak menit awal mencatatkan satu assist cantik. Asisst yang membantunya Viking FK terhindar dari kekalahan.

Tuan rumah mencatatkan keunggulan lebih dulu lewat sepakan penalti pada menit ke-30 akibat kesalahan rekan Shayne Pattynama, Gianni Stensness yang melakukan pelanggaran di kotak terlarang. .

Jelang 30 menit sebelum bubar pelatih Viking FK melalukan banyak pergantian pemain, Shayne Pattynama yang bermain baik di lini belakang dipertahankan.

Keputusan itu terbukti tepat sebab pada menit ke-70, Viking FK sukses menyamakan kedudukan lewat gol Sander Svendsen dan itu merupakan hasil dari umpan apik Shayne Pattynama.

Pemain yang baru saja merampungkan perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI itu mengirim umpan lambung silang ciamik yang bisa dituntaskan menjadi gol oleh rekannya.

Dalam laga tersebut sepanjang 90 menit selain satu asisst nya Shayne Pattynama mencatatkan 4 intersep, 2 clereances, 3 tackles sukses, 3 kali menang duel, dan 54 umpan sukses. Statistik yang menonjol untuk ukuran bek sayap kiri.

Wajar belaka kalau Shayne Pattynama masuk dalam best starting line up of the week Liga Norwegia. Hanya Shayne Pattynama pemain Viking FK yang masuk daftar tersebut. Nama-nama lainnya  didominasi oleh pemain asal klub FK/Bodo Glint yang saat ini memuncaki klasemen.


Itu bisa dibilang sebagai momen comeback bagi Shayne Pattynama setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Rosenborg, Senin (10/4) lalu.

Semoga saja Shayne Pattynama terus konsisten berada di performa terbaiknya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network