Perkuat Lini Belakang, Madura United Resmi Datangkan Pemain Singapura, Siapa?

"Jacob Mahler sebelumnya bermain untuk Young Lions."

Berita | 19 May 2023, 10:49
Perkuat Lini Belakang, Madura United Resmi Datangkan Pemain Singapura, Siapa?

Libero.id - Kabar transfer terbaru muncul dari klub Liga 1 asal Jawa Timur, Madura United. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu resmi mendatangkan bek asal Singapura bernama Jacob Mahler.

Informasi tersebut diketahui dari laman Twitter resmi klub. Madura United dengan bangga mengumumkan kedatangan pemain asal Asia Tenggara tersebut.

“Welcome bomm. Satu Slot Pemain Asean diamankan,” bunyi pernyataan dari akun Twitter @MaduraUnitedFC, Jumat (19/5/2023).

“@jacobmahlerrr adalah Pemain asal Singapura yang akan memperkuat Laskar Sapeh Kerrab musim ini. Selamat datang dan ayoo berjuang bersama,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Jacob Mahler merupakan blasteran Singapura-Denmark. Pemain berusia 23 tahun itu berposisi asli sebagai bek tengah. Dia akan mengisi slot pemain asing ASEAN Madura United untuk Liga 1 2023-2024.

Sebagai informasi, terdapat sejumlah regulasi baru untuk Liga 1 2023-2024. Salah satu di antaranya adalah kuota pemain asing ditambah menjadi 5 (asing bebas) + 1 (anggota ASEAN). Nantinya, seluruhnya dapat dimainkan dalam setiap pertandingan.

Sebelumnya, pemain kelahiran Copenhagen, Denmark, 10 April 2000, itu memperkuat klub kasta teratas Liga Singapura, Young Lions

Jacob baru mencatatkan empat penampilan di Liga Singapura musim 2023.

Kini, bek berusia 23 tahun itu resmi merapat ke Madura United. Jacob memiliki postur yang cukup tinggi, yaitu 184 cm. 

Bek berlabel Timnas Singapura itu diharapkan dapat nyetel dengan skuad Madura United di Liga 1 2023-2024.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network