Sah! Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Lawan Argentina dan Palestina, Kasih Keras Lemparan ke Dalamnya Pratama Arhan

"Semoga bisa meraih hasil terbaik ?"

Berita | 27 May 2023, 16:43
Sah! Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Lawan Argentina dan Palestina, Kasih Keras Lemparan ke Dalamnya Pratama Arhan

Libero.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong secara resmi telah mengumumkan daftar 26 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) menjelang FIFA Matchday Juni 2023.

Mereka akan dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan pada FIFA Matchday Juni 2023.

Pertama, Skuad Garuda akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 14 Juni 2023 mendatang.

Lima hari kemudian, pasukan Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Dua pertandingan ini memiliki tingkat kepentingan yang tinggi untuk meningkatkan peringkat Skuad Garuda dalam peringkat FIFA.

Menjelang dua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia telah menaturalisasi dua pemain baru, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Keduanya juga akan ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) yang akan dimulai pada 5 Juni 2023 di Surabaya. Selain Ivar dan Rafael, terdapat 24 pemain lainnya yang dipanggil untuk mengikuti TC tersebut.

Di antara mereka, terdapat Marselino Ferdinan, Marc Klok, Dimas Drajad, dan Stefano Lilipaly

"Shin Tae-yong secara resmi mengumumkan 26 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia menjelang FIFA Match Day," tulis akun tersebut, dikutip Sabtu (27/5/2023). 

"Pemusatan latihan akan dimulai pada Senin, 5 Juni 2023 di Surabaya," tambah keterangan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network