Jelang Indonesia vs Palestina, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus untuk Striker Local Pride Dimas Drajad

"Kira-kira apa nih pesan nya coach.."

Berita | 13 June 2023, 19:53
Jelang Indonesia vs Palestina, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus untuk Striker Local Pride Dimas Drajad

Libero.id - Dimas Drajad kembali dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Sempat absen lantaran cedera di Piala AFF 2022, striker local pride milik Persikabo 1973 itu menunjukkan kelasnya saat dipercaya tampil di FIFA Matchday pada Maret tahun lalu. Dimad Drajad mencetak sepasang gol di dua laga. Dua gol itu menjadi pemicu semangat bagi Dimas Drajad untuk terus menggemas gol saat berseragam Timnas Indonesia.

Kesempatan paling dekat ada di dua laga FIFA Matchday mendatang. Mula-mula di laga Indonesia vs Palestina yang akan
digelar pada  14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dimas Drajad mendapat pesan khusus untuk laga tersebut.

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir, jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," ungkap Dimas Drajad seperti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Dengan pesan Shin Tae-yong terkait efektifitas dalam mengkonversi peluang itu  Dimas Drajad memberikan sinyal kepercayaan diri yang bagus, dirinya siap untuk bersaing menjadi pemain pilihan di posisi striker.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," tutupnya.

Selain lagaIndonesia vs Palestina, Dimas Drajad dan rekan-rekan akan menjalani satu laga FIFA Matchday lainnya yang justru paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia terutama pencinta sepak bola yakni lagaIndonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network