Duh! Lionel Scaloni Beri Izin Lionel Messi Pergi Berlibur, Hampir Pasti Absen di Laga Indonesia vs Argentina

"Sudah telanjur beli tiketnya gimana dong.."

Berita | 14 June 2023, 18:41
Duh! Lionel Scaloni Beri Izin Lionel Messi Pergi Berlibur, Hampir Pasti Absen di Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Sebagai pelatih kepala Lionel Scaloni memiliki legitimasi yang kuat di Timnas Argentina untuk bisa memutuskan siapa pemain yang bermain, apakah akan dibawa dalam sebuah pertandingan, atau sebaliknya.

Dalam pada itu Lionel Messi dilaporkan  telah memberi izin alias lampu hijau kepada Lionel Messi untuk tidak ikut skuad juara Piala Dunia 2022 itu ke Indonesia.

Padahal publik pencinta sepak bola Tanah Air, sangat-sangat mengharapkan kedatangan sang megabintang.

Kabar tersebut sudah muncul sejak akhir pekan lalu dan pelan-pelan kebenarannya makin memanas apalagi rumor tersebut
dibagikan langsung oleh jurnalis-jurnalis Argentina yang kini sedang berada di Beijing, China, tempat laga FIFA Matchday pertama Timnas Argentina untuk melawan Timnas Australia.

"Sesuai kesepakatan dengan Lionel Scaloni dan staf kepelatihan, kapten juara dunia itu [Messi] tidak akan memainkan laga kedua melawan Indonesia di Jakarta," tulis salah satu media Argentina, El Destape.

Lionel Messi disebut akan turun sejak menit awal dalam laga yang akan berlangsung pada Kamis (15/6) itu.

d

Setelahnya pemain yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain itu akan berlibur sambil mengurus dokumen kepindahannya ke Inter Miami di Amerika Serikat.

Senada dengan laporan di atas, Gaston Edul, jurnalis Tyc Sports yang banyak membuat laporan akurat dan saat ini tengah berada di Beijing, menyebut Lionel  Messi disetujui untuk meninggalkan skuad lebih awal tanpa harus lebih dulu ke Jakarta, karena laga melawan Indonesia dianggap tidak krusial.

Tanpa Lionel Messi diatas kertas diyakini skuad La Albiceleste  akan tetap bisa meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6) malam WIB.

Sebelum melawan tim peringkat 1 FIFA itu, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan akan melawan Palestina lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam ini pukul 19.30 WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network