Ketika 17 Pemain Real Madrid Dihantam Cedera dan Corona, Ini Daftarnya

"Serangan cedera itu sangat memukul sehingga Zidane harus memainkan sembilan trisula penyerang yang berbeda dalam 14 pertandingan."

Berita | 30 November 2020, 23:04
Ketika 17 Pemain Real Madrid Dihantam Cedera dan Corona, Ini Daftarnya

Libero.id - Musim 2020/21 menjadi kurang mengenakkan bagi Real Madrid. Badai cedera menghantam tim berjuluk Los Merengues itu sejauh ini, dengan 22 cedera di antaranya hanya dalam waktu dua bulan, memengaruhi 17 anak asuh Zinedine Zidane.

Seolah itu belum cukup, virus corona melanda Los Blancos pada bulan November sehingga menyebabkan Eder Militao, Casemiro, Eden Hazard, dan Luka Jovic semuanya melewatkan waktu bermain untuk karantina pribadi.

Satu-satunya posisi yang belum terpengaruh oleh cedera adalah posisi penjaga gawang, dengan Thibaut Courtois dan Andriy Lunin tersedia secara permanen.

Namun, posisi lainnya telah terpukul keras dan berikut ini daftarnya satu per satu.

Pertahanan: 50 hari istirahat untuk bek kanan, 98 hari istirahat untuk bek tengah ...

Ada banyak masalah di pertahanan, terutama di posisi bek tengah di mana hanya Raphael Varane yang tersedia. Militao, Nacho dan Sergio Ramos sudah tidak tersedia selama 98 hari jika digabungkan musim ini.

Di bek kanan, ada banyak cedera karena Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola cedera pada waktu yang sama di bulan Oktober, memaksa Lucas Vazquez untuk mengisi posisi tersebut.

Total selama 50 hari bek kanan tidak tersedia, dimana Carvajal kembali dan kemudian cedera lagi minggu lalu, sementara Odriozola masih belum bisa kembali ke lapangan.

Gelandang: 44 hari istirahat untuk Valverde dan Odegaard, tes positif corona untuk Casemiro ...

Fede Valverde dan Martin Odegaard adalah dua pemain muda Real Madrid yang paling ditunggu performanya, tetapi mereka telah melewatkan banyak waktu tahun ini.

Odegaard menghilang dari lapangan selama 22 hari dan sekarang Valverde absen dalam waktu yang sama, yang berarti mereka telah bergabung selama 44 hari tidak bisa bermain. Valverde tidak akan kembali untuk sementara waktu, jadi jumlah hari itu masih akan naik.

Di lini tengah, Real Madrid juga kehilangan Casemiro karena kasus virus corona dan sempat dua pekan tanpa Toni Kroos karena cedera.

Lini serang: 70 hari istirahat untuk Hazard, 120 hari untuk trisula favorit, 86 hari untuk No 9 ...

Serangan cedera itu sangat memukul sehingga Zidane harus memainkan sembilan trisula penyerang yang berbeda dalam 14 pertandingan.

Hazard telah cedera hampir sepanjang musim, dimana dia absen selama 70 hari.

Anggota lini depan pilihan Zidane lainnya adalah Karim Benzema dan Marco Asensio dan mereka juga melewatkan waktu, masing-masing 28 hari dan 22 hari karena cedera.

Jadi, total 120 hari absen untuk tiga penyerang favorit pelatih. Semuanya hanya tersedia selama tujuh hari, antara 27 Oktober dan 3 November.

Sedangkan penyerang tengah, Benzema, Jovic dan Mariano telah absen selama 86 hari.

Sejak awal, ini adalah musim yang penuh dengan cedera di Real Madrid.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network