Enam Pemain Barca Dilaporkan Tak Mau Bicara dengan Messi

"Namun demikian, Messi masih mendapat dukungan dari pemain senior seperti Sergio Busquets, Jordi Alba dan Gerard Pique."

Berita | 23 December 2020, 00:20
Enam Pemain Barca Dilaporkan Tak Mau Bicara dengan Messi

Libero.id - Lionel Messi merasa 'sedih' setelah enam rekan setimnya di Barcelona dilaporkan tidak mau bicara dengannya. Insiden yang belum dikonfirmasi kebenarannya ini dilaporkan oleh media Diario Gol.

Penyerang Argentina berusia 33 tahun mengalami situasi paling memusingkan di musim panas setelah dia menyerahkan permintaan transfer untuk meninggalkan Barcelona.

Dan Messi bebas untuk berbicara dengan klub-klub di luar La Liga pada Januari menjelang kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

Laporan sebelumnya menunjukkan perpecahan muncul antara pemenang Ballon d'Or enam kali dan rekan satu timnya. Kapten Barcelona itu dikatakan merasa 'sendirian' di ruang ganti.

Dan tampaknya kesengsaraan Messi di Camp Nou terus berlanjut karena ketegangan dengan enam pemain di skuad Barca.

Diario Gol melaporkan bahwa Riqui Puig, Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Miralem Pjanic, Samuel Umtiti dan Junior Firpo adalah para pemain yang tidak 'berbicara dengan Messi lagi.'

Namun, media Spanyol itu mengklaim bahwa kapten Argentina tersebut masih mendapat dukungan dari pemain senior seperti Sergio Busquets, Jordi Alba dan Gerard Pique.

Messi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Manchester City, dengan Inter Milan juga menjadi tujuan transfer yang sedang 'dipertimbangkan' oleh bintang Barca.

Pemain Argentina itu telah mengklaim dalam sebuah wawancara bahwa drama dari saga transfernya di musim panas "akhirnya membawa lebih banyak pengaruh ke awal musim ini."

Messi mengatakan kepada La Sexta: "Saya mengalami saat-saat yang sangat buruk di musim panas. Apa yang terjadi sebelum musim panas, bagaimana dengan bagaimana musim berakhir, beurofax dan yang lainnya. Saya akhirnya membawanya sedikit ke awal musim ini."

Liburan

Lionel Messi tidak akan kembali ke Barcelona dengan rekan satu timnya yang lain setelah pertandingan Rabu dinihari melawan Real Valladolid. Barcelona menang 3-0 dengan salah satu gol dicetak Messi. Artinya Messi sudah membuat 644 gol sepanjang kariernya bersama Barcelona sekaligus memecahkan rekor Pele yang membuat 643 gol bersama Santos.

Pertandingan tersebut adalah yang terakhir bagi Barcelona sebelum Natal, dengan tim asuhan Ronald Koeman tidak akan kembali beraksi hingga 29 Desember di kandang melawan Eibar.

Setelah pertandingan hari Selasa di Estadio Jose Zorrilla selesai, Messi akan segera berlibur.

Seperti yang dipahami MARCA, sebuah pesawat pribadi akan menunggu kapten Blaugrana untuk membawanya ke belahan dunia lain, mungkin Argentina.

Pesawat, yang sudah berada di Valladolid pada Selasa pagi, pergi menjemput keluarga Messi dari Barcelona pada 17:15 CET dan akan terbang kembali ke Valladolid pada 20:00.

Masih harus dilihat apakah Messi akan meninggalkan Jose Zorrilla bersama anggota skuad Barcelona lainnya atau apakah dia akan langsung menggunakan pesawat pribadinya.

Koeman memberi timnya istirahat beberapa hari selama Natal, dengan seluruh skuad - termasuk Messi - diharapkan kembali berlatih pada Minggu, 27 Desember.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network