Hanya Ada Satu Pemain yang Diminta Messi Bertukar Jersey

"Messi jarang mau bertukar jersey kecuali dengan pemain Argentina. Dia pernah menolak Alphonso Davies. Dengan satu pemain ini Messi minta bertukar."

Feature | 19 January 2021, 23:33
Hanya Ada Satu Pemain yang Diminta Messi Bertukar Jersey

Libero.id - Sosok Messi dikenal sebagai pesepak bola yang tak terlalu suka bertukar baju jersey ataupun kostum kecuali ketika dia bermain melawan sesama pemain Argentina. Tetapi ia membuat pengecualian ketika menghadapi Zinedine Zidane di awal kariernya.

"Saya bukan orang yang meminta untuk bertukar kaos. Saya pernah meminta, pernah ... saya meminta kepada Zidane," ujar Messi.

"Saya tidak meminta jersey. Jika ada pemain Argentina, saya akan menukar dengan pemain Argentina. Jika tidak dan ada orang lain yang meminta saya, saya akan menukarnya dengan mereka. Jika tidak, saya tidak melihat dan tidak meminta."

Namun demikian, jika benar pengakuan dua orang di bawah ini, daftar pemain yang jerseynya diinginkan Messi bisa bertambah.

Namun pada tahun 2010, tampaknya pemenang Ballon d'Or enam kali itu lupa dengan pendiriannya tersebut, karena menurut mantan pemain Arsenal, Theo Walcott, Messi pernah meminta untuk bertukar kaos dengannya setelah Arsenal menang 2-1 dalam pertandingan Liga Champions di Emirates.

"Ketika ia menguasai bola dan dia akan berhadapan dengan saya, ia berbalik dan pergi ke arah lain," ujar pria yang kini bermain untuk Southampton itu kepada talkSPORT.

"Saya pikir, 'Oke, Messi tidak ingin mencoba dan berlari melewati saya, itu pertanda baik'. Kami sering bermain melawan Barcelona dan Messi meminta baju saya. Saya pikir, 'Wow, pemain terhebat di dunia meminta baju saya!' Saya tidak punya kata-kata untuk itu."

Jersey Walcott tidak terlalu terlihat dalam foto koleksi jersey Messi yang luar biasa. Tetapi ada beberapa nama yang cukup terkenal di sana.

Beberapa tahun yang lalu, Antonio Rudiger mengklaim bahwa Messi meminta bertukar jersey dengannya setelah Chelsea dan Barcelona bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Rudiger mengira tidak mungkin Messi ingin bertukar, tetapi berkat bantuan rekan setimnya Cesc Fabregas, yang bermain dengan Messi saat masih di Barca, pemain Jerman itu mendapatkan jersey yang didambakan dan masih memilikinya sekarang.

“Saya memiliki jersey Lionel Messi saat kami bermain melawan Barcelona di Liga Champions beberapa tahun lalu. Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bermain melawan pemain seperti dia jadi saya hanya meminta jerseynya setelah pertandingan ketika kami berjabat tangan. Saya pikir pasti dia tidak menginginkan jersey saya tapi kemudian Cesc Fabregas ada di dekatnya dan dia berkata 'berikan dia jerseymu, dia juga menginginkan jerseymu!'

Namun, segalanya tidak berjalan baik untuk Alphonso Davies dari Bayern Munich. Pemain berkebangsaan Kanada itu ingin bertukar kaos dengan Messi pada Agustus lalu, tetapi kapten Blaugrana itu sangat kecewa setelah perempat final Liga Champions 2-8 sehingga ia tidak ingin bertukar baju dengan Davies.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network