Kisah Jalur Kereta Api di Dalam Stadion Jadi Kebanggaan Klub

"Dari waktu ke waktu, kereta api akan lewat beberapa menit dan biasanya selalu mendapatkan tepuk tangan penonton."

Viral | 16 February 2021, 12:12
Kisah Jalur Kereta Api di Dalam Stadion Jadi Kebanggaan Klub

Libero.id - Dengan masih belum musnahnya pandemi COVID-19, tentu saja keasyikan dari menonton sebuah pertandingan sepak bola menjadi berkurang. Momen-momen langka serta hal-hal tak terduga menjadi tidak ada, itu semua karena setiap klub sepak bola dilarang untuk menerima penonton dan itu berlaku hampir di seluruh dunia.

Namun kembali pada tahun-tahun sebelum corona hadir di tengah-tengah kita, ada sebuah pemandangan menarik dari Slovakia, dimana tim kecil disana, TJ Tatran Cierny Balog memiliki kereta api di dalam stadion mereka.

Ya sebenarnya kurang tepat bila mengatakan kereta apa itu milik mereka, mungkin lebih tepatnya karena stadion mereka berada di jalur Cierny Hron Railway, jalur yang biasanya dilewati oleh Kereta Api Cierny Hron, sebuah kereta api lokal yang beroperasi dalam kegiatan pembukaan lahan di negara Eropa Tengah tersebut.

Tribun utama mereka dipisahkan dari lapangan oleh jalur Cierny Hron Railway. Dan dari waktu ke waktu, kereta uap kuno akan lewat dalam beberapa menit dan biasanya selalu mendapatkan tepuk tangan dari kerumunan, namun kini sudah tidak pernah lagi karena tidak ada penggemar yang hadir di sana.

Sebuah video dari akun Twitter bernama @The Terrace memperlihatkan bagaimana kereta api kuno tersebut melewati stadion,

Beberapa komentar bermunculan karena postingan unik tersebut. “Luar biasa. Apa yang terjadi jika bola masuk ke kereta ha ha."

"Choo Choo! Sebagai pengguna kereta api, saya perlu mengunjungi tempat ini."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network