Selamat Ulang Tahun!

Laga Keras! Pemain Manchester United Ini Tak Henti Dijambak Lawan

"Sulit ditekel, sulit dihentikan, dijambak saja. Cek video."

Berita | 23 March 2021, 11:29
Laga Keras! Pemain Manchester United Ini Tak Henti Dijambak Lawan

Libero.id - Jika kamu pesepakbola profesional yang bermain di liga elit, bagaimana cara terbaik untuk menghentikan pemain yang menyusahkan tim mu? Menempelnya terus-menerus, memberi tekel satu dua kali, atau apa?

Hal-hal di atas mungkin wajar dilakukan. Tapi coba tanyakan pada beberapa pemain Tottenham Hotspur U-23 yang sepanjang laga-saat melawan Manchester United U-23---jika ada kesempatan mereka melakukan aksi berlebihan hanya untuk menghentikan pergerakan striker muda United, Hannibal Mejbri.

Baru-baru ini beredar sebuah kompilasi video pertandingan pekan ke-22 di Premier League 2 Division One antara Spurs dan Man United dan pertandingan itu telah dinilai oleh banyak pihak sebagai 'salah satu pertandingan paling tidak sportif' musim ini.

Pasalnya, isi video itu menunjukkan tindakan brutal para pemain Spurs muda terhadap Mejbri. Salah satunya yang tertangkap kamera amatir ialah George Marsh dari Spurs, yang bahkan menjambak rambut kribo lebat bintang muda United berusia 18 tahun itu saat kesulitan menghentikan langkahnya.

Para pemain Spurs lainnya secara bergantian menekel, mendorong Mejbri hingga keluar lapangan, berusaha mencekik, dan segenap tindakan kelewat lainnya. Ketika bola ada di kaki Mejbri, para pemain Spurs melakukan pelanggaran di hampir setiap kesempatan

Video Mejbri yang berulang kali dilanggar dengan cara kasar itu telah dibagikan ribuan kali oleh pengguna Twitter, dengan caption yang terpacak di akun @48hours8: "Beberapa pelanggaran yang dilakukan pada Mejbri saat United melawan Spurs. Ada kemungkinan lebih banyak namun kamera bekerja seburuk wasit."

Hasil Pertandingan Manchester United U-23 vs Tottenham Hotspur U-23

Meskipun melanggar prinsip fair play, tapi perlakuan kasar para pemain Spurs itu terbukti ampuh untuk meredam United, Mejbri dkk harus kalah dengan skor cukup telak yakni 0-3, dan itu tentu saja memancing reaksi para penggemar Man United, mereka mengeluhkan kurangnya perlindungan terhadap pemain.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Saya belum pernah melihat seorang pemain dirobohkan lebih sering daripada Hannibal."

Sekilas Profil Hannibal Mejbri

Mejbri adalah pemain muda potensial asal Prancis yang menandatangani kontrak dengan klub Old Trafford pada 2019, tentu setelah menolak sejumlah tim Inggris lainnya.

Anak muda berbakat ini langsung mencuri perhatian dan bahkan dengan cepat bisa melaju masuk ke skuad U-23, meski secara usia dia baru 18 tahun, masih sangat remaja.

Mejbri, baru-baru ini telahmenandatangani kontrak jangka panjang dengan United, dan dia telah masuk radar untuk menjadi pemain tim utama Man United.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah mengklaim bahwa Mejbri tak jauh dari daftar skuat senior.

Berbicara pada bulan Februari ketika pemain andalan muda itu cedera, Solskjaer berkata: "Sayangnya Hannibal mengalami cedera bahu di tim cadangan sehingga dia akan absen selama beberapa minggu.

"Dia baru saja masuk ke dalam skuad dan berlatih bersama kami, tapi itulah sepak bola. Dia akan kembali lebih kuat, saya yakin, dan dia tahu itu."




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan